10-12

305 21 0
                                    

【010】 Papan Peti Mati Senju Tobirama Hampir Tak Tertahankan! (Minta Bunga Dan Minta Tiket Evaluasi)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

【010】 Papan peti mati marah Senju Tobirama hampir tak tertahankan! (minta bunga dan minta tiket evaluasi)

Datanglah ke kantor Hokage.

Uchiha Itachi bertemu dengan Hokage Ketiga yang legendaris dari dekat untuk pertama kalinya.

Lebih kecil dari yang dia bayangkan, dengan banyak Madara tua bertebaran di wajahnya.

Dia tampak seperti orang tua biasa.

Tidak ada tentang Hokage mengudara.

"Uchiha Itachi, kudengar ayahmu menyebutmu."

Sarutobi Hiruzen tersenyum dan berkata seperti harta karun.

"Pada usia empat tahun, saya menyaksikan tragedi Perang Dunia Ninja Ketiga."

"Lima tahun mengalami serangan Ekor Sembilan dan melindungi adik laki-lakinya."

"Mendaftar pada usia enam tahun, lulus dengan pujian hanya dalam satu tahun, dan resmi menjadi seorang ninja."

"Membuka Sharingan pada usia delapan tahun, dan bertahan di bawah tangan pria bertopeng."

"Aku belum genap sebelas tahun, dan aku sudah lulus ujian Chūnin."

Sarutobi Hiruzen menatapnya dengan senyum seperti seorang tetua yang baik hati.

"Dengan resume yang glamor, bahkan Kakashi tidak bisa dibandingkan denganmu. Aku ingin tahu, apa yang mendukungmu? Membuatmu bekerja keras?"

Untuk menggantikanmu, tentu saja, sebagai Hokage Kelima.

Uchiha Itachi terdiam sejenak.

"Aku ingin mengubah prasangka penduduk desa terhadap klan Uchiha."

Menjadi Hokage adalah cita-cita yang terkubur di dalam hatinya.

Sebelum yakin, angkat bicara hanya akan membuat orang yang berprasangka buruk terhadap Uchiha waspada.

Tidak melakukan rencananya sedikitpun.

Dan Sarutobi Hiruzen jelas lebih puas dengan alasan katanya.

Mengangguk, rekrut Anbu.

"Dia akan menjadi laki-lakimu mulai sekarang."

"Ambillah dengan baik, dia adalah benih yang baik!"

Anbu yang muncul dengan malas menanggapi.

Berbalik dan melepas topeng, memperlihatkan wajah lesu.

"Uchiha Itachi, kan? Mulai hari ini, kamu adalah rekan setimku."

Hatake Kakashi!

Uchiha Itachi diambil kembali.

Pertempuran ketenaran Hatake Kakashi terjadi di medan perang Perang Besar Ninja Ketiga.

Sever petir nyata dengan Lightning Style.

Buat dia terkenal!

Bahkan Uchiha Shisui harus dengan hormat memanggil "Senior" ketika dia melihatnya.

Namun, itachi paling tertarik dengan Sharingan yang diwarisinya dari seorang teman.

Orang itu bernama Uchiha Obito.

Meninggal di medan perang Perang Dunia Ninja Ketiga.

Sebelum meninggal, dia mempercayakan mata kirinya ke tangannya.

Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang