98-100

73 7 0
                                    

【098】Kakak, jangan menundukkan kepala, topinya akan jatuh! (Berlutut untuk berlangganan!!!)

Setelah beberapa saat bertarung, mereka bertiga duduk dengan tenang di tempat yang sama lagi, diam-diam menikmati ketenangan yang langka setelah perang.

Whirlpool Mito bersandar pada tubuh Uchiha Madara sebagai hal yang biasa, dan menggeliat dengan nyaman.

Kantuk melanda seperti badai, membuat kelopak matanya berkelahi.

Whirlpool Mito menggosok matanya dan memaksa dirinya untuk menyegarkan diri.

Kemudian dia menatap Uchiha Madara lagi.

"Jauhi aku, kemalasanmu menular padaku!

Uchiha Madara memberinya tatapan tak berdaya.

Jelas dia datang ke sini sendirian, tapi sekarang dia menyalahkannya lagi?

Wanita benar-benar makhluk yang tidak masuk akal.

Namun, perkataan Mito tidak sepenuhnya salah.

Dalam beberapa tahun terakhir, dia dan Senju Hashirama memang dipengaruhi oleh Yu "Tujuh Tiga Puluh" Zhibo Madara, dan menjadi semakin malas!

Terutama pusaran Mito!

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka akan bertarung dan berlatih bersama, tetapi sekarang mereka hanya bisa menonton dari jarak paling jauh.

Saat minatnya tinggi, dia akan mengipasi api di sela-sela, membuat latihan keduanya lebih intens.

Ketika Anda berada dalam suasana hati yang buruk, itu hanya minyak yang sangat ala kadarnya.

Setelah keduanya berlatih, mereka berlari ke sisi Uchiha Madara, bersandar di tubuhnya, dan tertidur dengan nyaman.

Dia benar-benar lupa pelajaran diinjak-injak dengan parah di awal.

"Ngomong-ngomong, sudah lama sekali, kapan kamu akan menjadi patriark?"

Whirlpool Mito bertanya pada keduanya sambil mengutak-atik rambutnya untuk menggelitik Madara.

"Seharusnya segera."

Uchiha Madara menjatuhkan tangannya yang lucu di dadanya, dan berkata sambil berpikir.

"Ayah sudah sangat tua, dan dia berencana untuk turun tahta sejak lama."

"Selama aku melawan Hashirama beberapa kali lagi dan benar-benar menghilangkan keraguannya, Jean harus menyerahkan posisi patriark kepadaku!"

Pertama.

Uchiha Madara tidak ingin ayahnya menyergap Senju Hashirama, jadi dia mengorbankan dirinya untuk tinggal di kamar Mieko selama satu malam, yang membawa bayangan besar di hati Uchiha Tajima!

Meski sudah lebih dari sepuluh tahun berlalu, dia masih belum bisa memahami hubungan antara Madara dan Hashirama, dan apakah itu akan mempengaruhi pertarungan antara Ganshou dan klan Uchiha.

Tanpa memahami poin ini, Uchiha Tajima tidak akan dengan mudah menyerahkan seluruh klan Uchiha kepada Madara.

"Situasiku mirip denganmu. Ayahku juga curiga aku berhubungan dengan orang-orang Uchiha."

Kata Senju Hashirama sambil mengelus kepala botaknya yang besar.

"Tapi itu harus segera, bagaimanapun juga ayahku sudah sangat tua! Kamu tidak bisa terus menjaga posisi patriark sampai semua gigimu tanggal, cepat atau lambat itu akan diwariskan kepadaku.

Melihat sahabatnya, Uchiha Madara pun mengingat kembali rencana yang pernah ia buat di masa mudanya.

Saat keduanya menjadi patriark Senju dan Uchiha, mereka akan bekerja sama untuk memadamkan perang dan membangun dunia ninja yang damai!

Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang