【052】Uzumaki yang mengumpulkan kecerdasan....meong? (Berlutut untuk berlangganan!!!)
Bulan menggantung tinggi.
Cahaya bulan yang dingin menyelimuti bumi, menggambar bangunan di sekitarnya menjadi siluet gelap dan panjang.
Di antara suku Uchiha.
Seekor kucing gemuk terbang melintasi udara dan mendarat tepat di atap atap.
Naruto kecil menatap lingkungan sekitarnya dengan mata hijau terbuka.
"Tidak ada lampu yang dinyalakan di dalam ruangan, dan tidak ada suara yang terdengar, dan tidak ada jejak pertempuran di tanah di halaman ..."
Apakah Anda belum mulai?
Idenya baru saja lahir.
Pintu yang tidak jauh dari situ didorong terbuka dari dalam.
Uchiha Itachi keluar dari kamar - ayolah.
Butir-butir darah masih menetes dari pisau panjang di tangannya.
Darah?
Dua orang yang jatuh di lantai kamar... Orang tua Sasuke!
Uchiha Itachi orang ini.
Dia benar-benar membunuh orang tuanya sendiri?!!
Pupil Naruto kecil menyusut seketika.
Beberapa bahkan tidak percaya fakta di depan mereka.
Dia tidak terlalu akrab dengan Uchiha Itachi, tetapi melalui hubungan Sasuke, dia tahu sedikit.
Dikatakan bahwa dia dulunya adalah kakak yang sangat lembut.
Bahkan setelah seharian bekerja, dia sangat lelah ketika kembali ke rumah, tapi selama Sasuke memintanya, dia akan tetap membawa adiknya untuk berlatih bersama.
Bahkan untuk orang lain selain Uchiha, itu adalah citra yang rendah hati dan sopan.
Apa yang telah dialami orang seperti itu, sehingga dia tidak ragu untuk mengambil tindakan terhadap keluarganya?!!
Pada saat ini.
Uchiha Itachi yang sedang diawasi olehnya sepertinya merasakan sesuatu.
Memiringkan kepalanya sedikit, sepasang Sharingan merah menyapu ke arahnya.
"Meow~~"
Di atap, seekor kucing gemuk sedang menjilati kakinya dengan serius.
Itu terlihat seperti kucing liar biasa yang mencari makan.
"Sebuah ilusi?"
Uchiha Itachi bergumam pada dirinya sendiri.
Kemudian dia membawa pisau panjang itu dan berjalan ke halaman sebelah.
Hanya sesaat berlalu.
Beberapa teriakan hampir mati datang dari luar tembok halaman.
"sangat dekat!"
Naruto kecil mengangkat kaki kucing itu dan menyeka keringat dingin dari kepalanya!
Jika dia tidak meminta Sembilan Ekor sebelumnya untuk membantunya menekan fluktuasi Chakra di tubuhnya.
Sekilas saja, dia pasti akan terlihat langsung oleh Uchiha Itachi.
"Sharingan dari klan Uchiha benar-benar menakutkan!"
Naruto kecil melompat dari atap dan masuk ke kamar.
Baru saja melewati ambang pintu.
Dua mayat yang tidak didinginkan tiba-tiba muncul di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel
FanfictionMenjelang ujian Chūnin. Sistem inventaris datang ke dunia ninja, mengungkap banyak kemungkinan dunia paralel. Uchiha Itachi : Aku salah, dan Konoha juga salah. Jika saya memiliki kesempatan untuk memulai kembali, saya akan memilih untuk membuka toko...