7-9

374 24 0
                                    


【007】Kamu seharusnya beruntung, kalau tidak orang tuamu akan mati! (meminta bunga dan evaluasi)

Serangan Sembilan Ekor tiga tahun lalu memperkenalkan Konoha Shinobi kepada pria bertopeng.

Dia menyebut dirinya Uchiha Madara.

Hanya dengan mengandalkan kekuatannya sendiri, dia menyebabkan kerugian besar bagi desa!

Bahkan Hokage Keempat mati secara tidak langsung di tangannya.

Tiga tahun kemudian.

Pria bertopeng itu muncul kembali.

Kali ini sasarannya bukan Konoha, melainkan tim ninja yang baru dibentuk.

Hanya sekelompok anak-anak!

Ini tidak diragukan lagi membingungkan para ninja yang sedang menonton.

[Pria topeng! Dia benar-benar muncul lagi! ! 】

[Mengapa dia secara khusus menyusahkan sekelompok anak? Mungkinkah misi mereka kali ini sebenarnya sangat penting? 】

[Kecuali bocah Uchiha itu, tidak ada orang lain yang layak ditembak di antara orang-orang ini! 】

[Ngomong-ngomong, sejak pria bertopeng itu muncul, tim ini harus tamat! 】

[Apakah ini akhir dari dunia paralel ini? 】

.....

Dunia tanah murni.

Uchiha Madara juga menganggapnya sedikit lebih serius.

"Biarkan aku melihat apakah kamu anak Obito itu."

di dunia ini.

Pria bertopeng itu tentu saja Obito.

Tapi jika itu adalah dunia paralel, itu tidak baik.

Mungkin Obito, mungkin orang lain.

Bahkan mungkin Uchiha Madara sendiri di dunia paralel!

Tidak ada yang yakin sampai saat terakhir.

Even Uchiha Madara herself.

.........

"pemimpin tim."

Seorang anggota tim melihat kapten mereka.

Makna di mata sangat jelas.

Apakah untuk melepaskan komisi dan melarikan diri?

Atau cobalah dan beli waktu majikan Anda untuk melarikan diri?

Ketika seorang ninja tahu bahwa dia tidak terkalahkan, dia dapat melepaskan komisi tersebut.

Apalagi kali ini tugasnya tidak terlalu penting, dan pendampingnya hanya orang biasa.

Kegagalan tidak lebih dari kehilangan beberapa penghargaan.

Tapi jika melawan pria bertopeng.

Tim mereka harus dihancurkan!

Tidak ada yang cukup arogan untuk berpikir bahwa mereka memiliki kesempatan.

Setelah berjuang sejenak, pertempuran itu menggelengkan kepalanya.

"Karena kamu telah menerima tugas itu, kamu tidak dapat meninggalkan majikan sendirian."

"Itachi, kamu ambil majikanmu dan pergi dulu, kami akan tinggal dan melindungimu!"

Uchiha Itachi menggelengkan kepalanya dengan kuat.

Dia merogoh tas ninja dengan tangan kanannya, mengeluarkan shuriken, dan membuangnya dengan jentikan tangannya.

Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang