[028] Jembatan Kannabi yang Ditakdirkan! (minta bunga dan minta tiket evaluasi)
dunia nyata.
Telapak tangan Kakashi bergetar, dan pupil di rongga matanya bergetar!
Tanpa sadar bergumam.
"Jembatan Kami no Bi..."
"Apa?"
Vortex Naruto memalingkan muka dari video, menatapnya bingung.
"Tuan Kakashi, apa maksudmu dengan jembatan dewa?"
Kakashi terdiam.
Guy di samping menatap temannya dan terdiam.
Waktu telah berlalu begitu lama.
Dia pikir Kakashi sudah melepaskan insiden itu.
Tapi lihat sekarang, dia masih belum bisa keluar dari masa lalu!
Semua orang tahu bahwa Kakashi menyalin ribuan ninjutsu dan disebut copy ninja.
Tapi berapa banyak orang yang bisa tahu.
Apakah dia merasa lebih menyesal tentang dirinya sendiri setiap kali dia menggunakan Sharingan?
Jika bukan karena seorang teman yang menatapnya dan memintanya untuk melihat dunia dengan jelas untuknya.
Saya khawatir setelah periode Anbu, Kakashi akan menjadi mesin pembunuh.
Itu tidak akan pernah bisa dikembalikan ke penampilan aslinya.
.........
Sudut ninja.
Uchiha Obito melihat gambar di video dengan mata dingin.
Pada titik ini, Namikaze Minato secara singkat memperkenalkan pentingnya misi Jembatan Kannabi kepada mereka.
Merumuskan rencana pertempuran yang sama seperti sebelumnya——
Pasukan ninja Raid Rock Shinobi oleh Namikaze Minato, mengalihkan perhatian Rock Shinobi sambil menyelamatkan pengikut Konoha Shinobi.
Di bawah kedoknya, tim Minato mencari kesempatan untuk meledakkan Jembatan Kannabi dan memotong jalur suplai Rock Shinobi.
Berpisah dan bertarung di berbagai bidang.
Tapi tidak peduli di sisi mana aksinya, itu sangat berbahaya! !
Meskipun Namikaze Minato memiliki Dewa Petir Terbang di sisinya, kekuatannya cukup untuk menyamai bahunya.
Tapi dia hanyalah seorang ninja.
Itu akan sakit dan akan berdarah.
Dalam kasus pertempuran terus menerus, jumlah Chakra tidak akan cukup.
Hanya satu orang yang seperti diblokir oleh sejumlah besar Shinobi Batu, dan kesulitan menyelamatkan Shinobi Konoha pasti tidak kurang dari tugas tingkat-S! !
Sebaliknya, tugas mereka meledakkan Jembatan Kannabi tampak relatif sederhana.
Ketika Rock Shinobi menemukan bahwa Namikaze Minato muncul di tempat lain di medan perang, dia pasti akan mengerahkan sejumlah besar ninja untuk mengepung dan menekan.
Saat ini, penjaga di Jembatan Kannabi akan sangat santai.
Paling-paling, pasukan kecil yang dipimpin oleh Jōnin ditempatkan.
Tapi, jangan lupa, ketiga pasukan Minato baru saja memasuki medan pertempuran.
Kakashi terkuat juga untuk sementara dipromosikan menjadi Jōnin sebelum pergi ke medan perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel
FanfictionMenjelang ujian Chūnin. Sistem inventaris datang ke dunia ninja, mengungkap banyak kemungkinan dunia paralel. Uchiha Itachi : Aku salah, dan Konoha juga salah. Jika saya memiliki kesempatan untuk memulai kembali, saya akan memilih untuk membuka toko...