【037】Three Tails mengamuk, bagaimanapun juga takdir tidak bisa melawan? (Mencari tiket evaluasi dan meminta hadiah)
"Kakashi!"
Setelah melihat Kakashi muncul tiba-tiba dan menyelamatkan Lin.
Uchiha Obito akhirnya menghela nafas lega.
Meski pertempuran belum berakhir saat ini, masih banyak ninja yang ditinggalkan musuh.
Tapi dia tahu kekuatan Kakashi.
Baginya untuk melindungi Nohara Lin, batu besar di hatinya jatuh ke tanah untuk sementara waktu.
Tiba-tiba saya merasa jauh lebih nyaman.
Tapi mulutnya sekuat sebelumnya.
"Kakashi, belum terlambat bagimu untuk datang ke sini dan menyelamatkan Lin, kali ini, aku memaafkanmu!"
Maafkan siapa?
Kakashi, yang sedang memeriksa luka Lynn, bingung.
Setelah melihat dengan hati-hati untuk waktu yang lama, dia tidak mengenali siapa pria berjubah itu.
Sebaliknya, suaranya sedikit familiar.
"Lin, apakah kamu kenal orang ini?"
Saksikan saat Uchiha Obito melakukan pose keren untuknya saat dia dengan tenang mengalahkan musuh terakhir.
Nohara Lin menggelengkan kepalanya dengan mata aneh.
"Tidak, aku belum pernah melihat orang ini sebelumnya!"
Klik!
Begitu kata-kata itu jatuh, dia mendengar suara sesuatu yang pecah.
Dia memiringkan kepalanya dengan ragu.
tidak tahu kenapa..
Pria aneh di depannya yang ditutupi jubah hitam memberinya rasa keakraban yang tak bisa dijelaskan.
Apakah itu seseorang yang pernah Anda temui sebelumnya?
"Hei! Apakah kamu ninja Konoha juga?"
Kakashi berdiri, meletakkan Lin di belakangnya, dan bertanya dengan hati-hati.
Pria di depannya melumpuhkan banyak Mist Shinobi dan membantunya menyelamatkan Rin.
Tapi bukan berarti dia bukan musuh!
Sebelum identitas ditentukan, menjaga kewaspadaan yang diperlukan adalah kualitas dasar seorang ninja.
Namun, Obito tidak bisa menahan diri ketika mendengar kalimat ini.
Dia mengangkat tudung di kepalanya dan meraung.
"Ini aku! Bajingan Kakashi, dengan salah satu mataku, bahkan tidak mengenaliku!"
"Idiot, idiot, serigala bermata putih yang tidak tahu berterima kasih!!"
Obito dengan panik berjalan ke arah mereka berdua.
Setiap kali dia mengutuk, dia menusuk dada Kakashi dengan jarinya.
Wajahnya dipenuhi dengan kemarahan, seolah-olah Kakashi telah melakukan sesuatu yang keterlaluan padanya.
Kedua Kakashi di sisi berlawanan benar-benar terpana.
Meskipun Obito saat ini sangat berbeda dengan anak laki-laki yang cerah dalam kesan mereka, bahkan separuh tubuhnya telah digantikan oleh Zetsu Putih.
Tapi mereka masih mengenali identitasnya sekilas.
"Obito? Apakah kamu Obito?"
Kakashi mengulurkan tangan untuk meraih bahunya, ujung jarinya sedikit gemetar karena tegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel
FanfictionMenjelang ujian Chūnin. Sistem inventaris datang ke dunia ninja, mengungkap banyak kemungkinan dunia paralel. Uchiha Itachi : Aku salah, dan Konoha juga salah. Jika saya memiliki kesempatan untuk memulai kembali, saya akan memilih untuk membuka toko...