074】Setelah fajar, fajar diantar masuk! (Berlutut untuk berlangganan!!!)
Yahiko mati-matian memeluk kaki ninja itu, berusaha menghentikan langkahnya.
Tapi bagaimanapun juga dia hanyalah seorang anak kecil!
Sebelum menjadi yatim piatu, ia hanya tumbuh di keluarga biasa dan tidak pernah berlatih ninjutsu.
Oleh karena itu, ninja tersebut hanya mengangkat kakinya sedikit, dan menendang keluar seluruh tubuhnya.
"Sialan nak, kupikir kamu lelah hidup!"
Melihat darah mengalir dari atas kepalanya, sang ninja benar-benar murka!
Bahkan jika mereka adalah ninja yang takut berkelahi dan melarikan diri, mereka bukanlah eksistensi yang dapat diprovokasi oleh seorang anak kecil.
Dengan memutar pergelangan tangan, mengayunkan kunai seperti menusuk tubuh Yahiko!
pada saat ini,
Konan berteriak dan bergegas keluar dari persembunyiannya, memeluk kakinya dan memukulnya!
Yahiko yang lega pun bergegas menghampiri, meraih tongkat kayu yang ada di tangannya dan memukulinya tanpa pandang bulu.
Tapi bagaimanapun juga mereka adalah ninja.
Meskipun saya sudah lama lapar, kekuatan fisik saya sudah lama habis.
Tapi itu lebih dari cukup untuk berurusan dengan dua setan kecil.
Setelah panik awal.
Begitu dia menarik Konan di tubuhnya, dia mengangkat tangannya dan membuangnya.
Yahiko di belakangnya juga ditendang hingga pingsan olehnya!
Hantu kecil meringkuk di sudut, memandangi mayat orang tuanya dalam genangan darah, dan Yahiko yang terlempar untuk menyelamatkannya.
Kepanikan di hatiku menjadi semakin dalam, dan secara bertahap berkembang menjadi kemarahan Ultimate!!
Kekuatan yang kuat menyembur keluar dari bagian dalam tubuh dan dengan cepat berkumpul di mata.
Pupil yang beriak langsung menyusut.
bang bang
detik berikutnya.
Sebuah kekuatan yang kuat meletus seketika!!
Kedua ninja itu langsung diledakkan oleh kekuatan ini, dan ke-25 ninja itu mengeluarkan suara retakan tulang yang patah!
Bentak!
Mayat itu jatuh ke tanah, dan darah hangat perlahan pingsan di tanah.
Yahiko, yang baru saja bangun, menatap kosong pemandangan ini.
Setelah sekian lama, dia kembali ke akal sehatnya.
Dia menatap anak yang masih meringkuk di sudut dengan ekspresi terkejut.
"Ini ... apa yang kamu lakukan?"
Pukul dua ninja sekaligus.
Dalam kognisinya, hanya ninja yang sangat kuat yang bisa duduk di sana.
Apakah anak ini juga seorang ninja?
"bukan saya…"
G
Setan kecil berambut merah baru saja membuka mulutnya untuk menjawab, tetapi saat berikutnya dia memutar matanya dan pingsan.
Let Yahiko bewildered.
"Ada apa dengan dia?"
Konan melihat lebih dekat dan bertanya pada Yahiko.
"Mungkin kamu sama laparnya seperti dulu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel
Fiksi PenggemarMenjelang ujian Chūnin. Sistem inventaris datang ke dunia ninja, mengungkap banyak kemungkinan dunia paralel. Uchiha Itachi : Aku salah, dan Konoha juga salah. Jika saya memiliki kesempatan untuk memulai kembali, saya akan memilih untuk membuka toko...