86-88

78 7 0
                                    

086】Untuk menyelamatkan teman-temannya, Madara tidak punya pilihan selain jatuh cinta! (Berlutut untuk berlangganan!!!)

sebelum ini.

Jika seseorang mengatakan bahwa Senju Hashirama, dewa ninja, pernah menjadi anak kecil dengan penyakit kedua.

Itu pasti akan menarik serangan kolektif dari para penggemar Shinobi Konoha!

Bahkan Hokage Pertama yang mengakhiri era Sengoku berani mendiskreditkannya, tidak heran Konoha tidak bekerja keras dengannya!

tapi sekarang..

Bahkan Shinobi Konoha terdiam.

Apa kau percaya itu?

Haruskah ... tidak percaya ?!

Apakah Uchiha Madara sangat malas ketika dia masih kecil, mereka tidak tahu.

Tapi ketika Senju Hashirama masih kecil, dia benar-benar seorang SMP yang dekaden!

Ada jawaban yang sangat positif, tetapi juga terima kasih kepada Tsuchikage Ohnoki Ketiga!

Kekuatan lelaki tua ini tidak ada duanya, yang paling kuat adalah hidup cukup lama!

Hanya mengandalkan kemampuan untuk bertahan dari semua orang kuat pada periode yang sama!

Di saat yang sama, ia juga merupakan ninja yang paling mengetahui informasi tentang era Sengoku di antara para ninja yang masih hidup saat ini.

【Tsuchikage Ketiga: Saya ingat ketika tidak ada yang memberi tahu saya bahwa Hokage Pertama Senju Hashirama sangat kuat, tapi dia ... yah, seorang ninja yang sangat ideal! Kepolosan waktu!]

Onoki mengatakan ini dengan sangat halus.

Tapi semua orang di dunia Ninja 480 masih mengerti apa yang dia katakan.

Terjemahan: Hokage Pertama agak bodoh, dan sangat konyol!!

Palu sungguhan!

Karakter Uchiha Madara tidak sama dengan di dunia paralel, mereka tidak tahu.

Tapi ketika Senju Hashirama masih kecil, dia pasti anak yang naif!

Setelah mencapai kesimpulan ini.

Banyak ninja Konoha yang merasa imannya telah runtuh!!

"Teknik Mendalam Fisik · Gaya Api Super · Ilusi · Slash · Shuriken Hebat · Teknik Perangkap Ganda ?? Apakah ini benar-benar ninjutsu yang dikandung oleh Shodai? Mengapa rasanya mirip dengan imajinasi liar putra bungsuku ??"

"Dan apa sih Teknik Menggaruk itu? Sangat memalukan hingga membuat orang ingin mendaftarkannya sebagai Teknik Terlarang!!"

"Seribu Tahun Kematian adalah Uchiha Madara yang menggunakannya lebih dulu? Dan menusuk Shodai dengannya?!!"

"Lelucon kekanak-kanakan semacam ini agak terlalu kekanak-kanakan untuk anak-anak, tapi bagaimana menurutku itu tepat untuk Shodai? Apakah ini ilusiku?"

"Tuhan! Itu tidak benar, kan?"

Dunia tanah murni.

Menonton adegan di layar video, berdiskusi dengan semua orang di dunia ninja.

Senju Hashirama juga memahami suasana hati Uchiha Madara.

Jari-jari kaki, solnya tertekuk dengan erat.

Dengan senyum canggung di wajahnya.

"Itu... Tobirama! Hal-hal itu sudah lama terjadi, jangan khawatir...jangan khawatir

Senju Tobirama melirik kakak laki-lakinya yang bodoh dan mendesah tak berdaya.

Ia berbeda dengan Senju Hashirama.

Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang