68-70

122 8 0
                                    

068】 Orochimaru: Buka mulutnya, aku akan masuk! (Silakan berlangganan!!!)

"Batuk batuk batuk ..."

Di pangkalan bawah tanah yang gelap.

Batuk kering yang sangat lemah datang dari jauh.

Orochimaru, berbaring di ranjang rumah sakit, batuk lagi genangan darah.

"Tuan Orochimaru!"

Di sampingnya, Yakushi Kabuto mengawasinya dengan cemas.

Sebagai seorang ninja medis, dia sangat menyadari betapa buruknya kondisi Orochimaru.

Tidak berlebihan untuk mengatakannya.

Sekarang Orochimaru, bisa mati kapan saja!!

Lagi pula, tubuh yang dia ambil sebelumnya hanyalah seorang ninja wanita biasa, dan itu tidak bisa membawa jiwanya untuk waktu yang lama.

Jika menurut rencana awal Orochimaru..

Dia seharusnya mendapatkan tubuh Naruto atau Sasuke dalam rencana runtuhnya Konoha tiga tahun lalu.

Tapi kedua orang itu membelot dari desa saat dia bertarung dengan Konoha.

Setelah itu, tidak ada berita sama sekali, dan tidak mungkin menemukan kemana mereka melarikan diri.

Apa yang membuatnya lebih tak terduga adalah itu.

Sebelum Sarutobi Hiruzen meninggal, dia menyegel tangannya dengan segel raksasa! Singkirkan ninjutsunya!!

Sekarang dia bahkan tidak bisa melakukan segel.

Belum lagi tubuh baru yang memanfaatkan Teknik Reinkarnasi Mayat Hidup.

"Delapan Delapan Tujuh" "Aku baik-baik saja, kamu keluar dulu."

Orochimaru melambai Yakushi Kabuto keluar ruangan.

Setelah itu, dia mengeluarkan gulungan dari bawah bantalnya.

"Segel hantu, batalkan!"

Tidak ada ninjutsu yang benar-benar sempurna di dunia!

Tidak peduli seberapa kuat tekniknya, pasti ada resiko yang tak terbayangkan!!

Oleh karena itu, bahkan Ghoul Seal yang tampaknya sempurna pun harus memiliki cara untuk memecahkannya!!

Butuh Orochimaru tiga tahun penuh setelah Konoha runtuh.

Saya akhirnya memikirkan cara untuk memecahkan segel hantu!

"Selama aku berhasil memasuki Konoha dan menemukan beberapa pengorbanan yang cocok, aku bisa memanggil kembali Shinigami dan mendapatkan tanganku kembali!"

Lihatlah mantra yang terekam pada gulungan itu.

Akhirnya, senyum dingin kembali muncul di wajah Orochimaru.

Namun, ada masalah dengan rencana ini!

Bagaimana cara menyelinap ke dedaunan?

Tidak seperti tiga tahun lalu, sekarang dia sama sekali tidak bisa menggunakan ninjutsu.

Masih ada tingkat kesulitan tertentu dalam menghindari ninja persepsi Konoha sepenuhnya.

Itu harus direncanakan dengan baik.

pada saat ini.

Suara keras tiba-tiba datang dari luar.

Gerbang batu di depannya meledak, dan serpihan batu beterbangan di langit.

Di tengah kepulan asap, sosok Yakushi Kabuto terlempar ke belakang, menghantam dinding di belakangnya dengan keras.

"Orochimaru.....Tuanku!"

Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang