062】Naruto menjadi nama terkenal di Negeri Salju? Dan menikah dengan Fenghua Xiaoxue! (Berlutut untuk berlangganan!!!)
Pintu masuk utama Desa Konoha.
Kodzuki Izumo dan Gang Zite, dua Chunin Sepuluh Ribu Tahun, menjaga gerbang Konoha dengan wajah bosan.
Tugas mereka sederhana.
Periksa saja pedagang yang lewat setiap hari, dan periksa apakah ada mata-mata dari desa lain.
Tugasnya sangat santai!
Mereka akan selalu memanfaatkan celah ketika tidak ada orang di sekitar, dan diam-diam tidur siang, tidur siang atau semacamnya.
Namun, hanya hari ini.
Gang Zitie yang hendak tertidur karena bosan tiba-tiba melihat sekelompok ninja muncul di jalan di kejauhan.
Ada hampir seratus orang, dan ada banyak Jōnin di antara mereka.
"Hei! Izumo, sepertinya orang yang sangat penting telah datang - ah!"
Kodzuki Izumo menggosok matanya dan melihat ke sana dengan mengantuk.
Selama Setsuna, matanya melebar.
"Orang itu..."
"Uzumaki Naruto?!!!"
Kodzuki Izumo segera kehilangan semua rasa kantuknya, dan melihat dengan hati-hati untuk beberapa saat.
Dengan rambut pirang, mata biru, dan tiga tanda janggut di pipinya,
Tidak bisa salah!
Orang itu adalah salah satu Genin yang membelot saat Orochimaru menyerang Konoha tiga tahun lalu.
Jinchūriki Ekor Sembilan, Uzumaki Naruto!!
"Zitie, cepatlah dan beri tahu Master Tsunade bahwa Jinchūriki dari Ekor Sembilan telah kembali!"
Gang Zitie terkejut!
Jinchūriki adalah harta karun tidak peduli di desa mana ia berada, dan itu adalah senjata terkuat yang tidak akan pernah menyerah!
Pada awalnya, pembelotan Uzumaki Naruto menyebabkan pertumpahan darah di Konoha.
Terutama Danzo!
Setelah kematian Master Generasi Ketiga, dia marah pada Konoha karena kehilangan Jinchūriki Ekor Sembilan, dan bahkan membuat keributan di gedung Hokage.
Jika bukan karena Tsunade-sama, dia akan kembali ke Konoha.
Sekarang Hokage, aku khawatir seharusnya Danzo!
Mengetahui urgensi masalah ini, Gang Zitie tidak berani ragu, dan segera bergegas menuju gedung Hokage.
Di saat yang sama, Kodzuki Izumo juga mengeluarkan perlengkapan ninjanya dan menghentikan Naruto dan rombongannya.
"Ini desa Konoha Shinobi, ninja tak dikenal dilarang masuk!"
Saat dia berbicara, dia juga melirik Naruto yang berdiri di depan semua orang.
Dia meraung keras:
"Uzumaki Naruto! Kamu, ninja pengkhianat Konoha, berani kembali??"
"Segera ikuti aku kembali ke Penjara Konoha! Berinisiatiflah untuk mengakui kesalahanmu, mungkin kamu bisa mendapatkan pengertian Master Hokage!!"
Suara Kodzuki Izumo baru saja turun.
Di antara kerumunan, seorang Jōnin dari Negeri Salju keluar.
Dia begitu saja mengangkat telapak tangannya, dan mengayunkannya untuk membentuk mulut besar!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel
FanfictionMenjelang ujian Chūnin. Sistem inventaris datang ke dunia ninja, mengungkap banyak kemungkinan dunia paralel. Uchiha Itachi : Aku salah, dan Konoha juga salah. Jika saya memiliki kesempatan untuk memulai kembali, saya akan memilih untuk membuka toko...