[119] Tiga pukulan Susano, sedikit manis! (Berlutut untuk berlangganan!!!)
Negara angin.
Desa Ninja Pasir.
Perhatikan ninja komunikasi yang terus bermunculan, dan dengarkan informasi yang mereka sampaikan kembali.
Kazekage Ketiga dan Nenek Chiyo panik pada saat bersamaan!!
Mampu bertarung dari perbatasan ke Sunagakure dengan kecepatan yang begitu cepat, mereka tidak bisa memikirkan orang lain kecuali ninja legendaris dalam legenda.
Pikiran menakutkan muncul di kejauhan di antara mereka berdua pada saat bersamaan.
Benarkah Uchiha Madara masih hidup?!!
ledakan
Raungan besar datang dari kejauhan, mengguncang telinga orang.
Bahkan tanah di bawah kakinya sedikit gemetar.
"ia datang!"
Kazekage Ketiga menajamkan matanya untuk menyembunyikan rasa takut jauh di dalam pupilnya.
Saat berikutnya, dia menggunakan Teknik Tubuh Berkedip dan menghilang ke kantor Fengying.
Nenek Chiyo ragu sejenak, lalu bergegas ke gerbang Sand Shinobi.
Sunagakure terletak di tengah gurun, dan lingkungan tempat tinggalnya sangat keras!
Untuk menahan angin, pasir, dan panas, Kazekage Kedua menghabiskan tiga tahun membangun tembok kota setinggi 25 cincin yang menjulang tinggi di sekitar Sunagakure, yang disebut 'Tembok Tahan Pasir'.
Tembok kota ini dapat menghentikan angin dan pasir, dan juga merupakan kekuatan pertahanan pertama desa tersebut.
Tanah dan batu seberat sepuluh ribu ton ditumpuk menjadi satu, tidak perlu dikatakan seberapa kuatnya, bahkan jika ratusan simbol peledak meledak pada saat yang sama, mereka tidak dapat mengguncang dinding tahan pasir.
Tapi hari ini jelas pengecualian!
ledakan!!!
Raungan besar datang lagi.
Itu membuat warga sipil yang tinggal di dekatnya gemetar, dan semua meninggalkan rumah mereka dan bergegas ke pusat desa.
Sepertinya menghindari monster yang menakutkan.
Dan alasan ketakutan mereka terletak di tengah jalan di belakang tembok kota.
Lebih dari selusin Shinobi Pasir jatuh ke tanah tanpa mengetahui apakah mereka hidup atau mati.
Menilai dari anggota tubuh yang berjuang dan kaku, mereka mati dengan sangat tergesa-gesa dan sangat kesakitan!
Mereka terkejut sampai mati!!
Saat raungan pertama terdengar, mereka semua melompat ke tembok kota, ingin melihat apa yang terjadi.
Tapi semuanya jatuh pada raungan berikutnya!
Jeroan dan enam organ dalam tergeser oleh goncangan, dan hati serta jantung semuanya meledak!
Darah dan air bercampur dengan nafas, dan langsung masuk ke trakea, membuat mereka tidak bisa bernafas sama sekali.
Dia hanya bisa berjuang untuk mati karena takut mati lemas dan rasa sakit yang parah akibat pecahnya visceral.
Meski begitu, mereka gagal melihat dengan jelas apa yang terjadi di luar sebelum mereka mati.
Pada saat ini.
Bayangan hitam melintas, dan Kazekage Ketiga muncul di tengah jalan.
Di udara di belakangnya, masih ada sebuah kubus besar yang mengambang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel
FanfictionMenjelang ujian Chūnin. Sistem inventaris datang ke dunia ninja, mengungkap banyak kemungkinan dunia paralel. Uchiha Itachi : Aku salah, dan Konoha juga salah. Jika saya memiliki kesempatan untuk memulai kembali, saya akan memilih untuk membuka toko...