19-21

253 15 3
                                    

[019] Terkejut! Orochimaru di dunia paralel ternyata Negeri Neraka? (minta bunga dan minta tiket evaluasi)

Kemarahan tercekik di dadanya.

Pada akhirnya, Itachi hanya meliriknya dengan enteng.

Berkata: "Generasi Ketiga, kamu sudah tua! Tidak lagi cukup untuk memikul tanggung jawab yang berat sebagai Hokage."

"Melepaskan!"

Apa?

Sarutobi Hiruzen menduga bahwa dia salah dengar.

Bukan hanya dia, bahkan Anbu di sekitarnya pun terkejut!

Uchiha Itachi, Uchiha yang selalu setia pada Hokage ini, ingin memaksa Hokage Ketiga turun tahta? ! !

Dia adalah Hokage yang melayani terlama!

Konoha Sannin, yang terkenal di dunia ninja selama Perang Dunia II, adalah muridnya.

Hokage Keempat yang paling populer adalah cucunya.

Selain itu, dia juga kepala sekolah ninja, dan telah mengedit buku teks ninjutsu dasar.

Setidaknya setengah dari Jōnin saat ini di Konoha telah diajar olehnya.

Dan Uchiha Itachi, hanya seorang pria kecil dari keluarga Uchiha.

Baru berusia tiga belas tahun.

Posisinya tak lebih dari seorang Anbu biasa.

Kualifikasi apa yang dia miliki untuk melepaskan Hokage Ketiga? ?

"diam!"

"Kau bocah dari klan Uchiha, berani bicara omong kosong di depan Hokage??"

"Kamu apa? Bahkan ayahmu tidak akan berani berbicara dengan Tuan Generasi Ketiga seperti itu!!"

Sarutobi Hiruzen masih dibenci oleh orang-orang di kalangan Shinobi Konoha.

Bagaimanapun, itu adalah Hokage yang paling lama mengabdi!

Waktu sendirian dapat memenangkan kesetiaan sekelompok ninja.

Misalnya, tiga keluarga besar okultisme Ino–Shika–Chō.

Mereka adalah diehard dari Sarutobi Hiruzen.

Mendengar bahwa Uchiha Itachi ingin Sarutobi Hiruzen turun tahta, Yamanaka adalah orang pertama yang menolak!

Sarutobi Hiruzen menghentikan Jōnin yang impulsif dengan lambaian tangannya.

Lalu dia tersenyum lagi dan berkata ramah.

"Itachi, aku bisa berjanji padaku bahwa aku akan menemukan kebenaran tentang kematian Shisui dan memberikan keadilan pada Uchiha!"

"Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk menghilangkan rumor tentang Uchiha di desa."

"Jika ada ketidakpuasan, kamu bisa datang kepadaku setelah itu, dan aku akan melakukan apa yang aku bisa."

"Sekarang, berhenti main-main di depan begitu banyak Jōnin, dan kembalilah dengan Anbu dulu!"

Sarutobi Hiruzen tersenyum, seolah dia tidak marah dengan kata-kata Itachi.

Tapi dia salah.

Meskipun Uchiha Itachi masih muda, dia tidak akan tertipu oleh kata-kata bujukan seperti itu.

Menggelengkan kepalanya, Itachi berbicara lagi.

"Tuan Generasi Ketiga, jika sepuluh tahun yang lalu, tidak ada yang akan membuatmu turun tahta."

"Tapi sekarang berbeda..."

"Aku bukan satu-satunya yang ingin kau mundur sebagai Hokage!"

Sarutobi Hiruzen tanpa sadar berkata, "Siapa lagi?"

Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang