83-85

80 10 0
                                    

083】Uchiha Madara: Jangan berdiri di belakangku, aku sangat sensitif! (Silakan berlangganan!!!)

Siapakah Uchiha Madara?

Ninja legendaris dari era Sengoku!

Patriark terkuat dalam sejarah klan Uchiha!

Salah satu pelopor yang mengakhiri periode Sengoku yang kacau dan secara resmi memasuki era Desa Ninja!

Apalagi dia adalah satu-satunya pembangkit tenaga puncak yang bisa bersaing langsung dengan Senju Hashirama yang bergelar Dewa Ninja!!

Namun, itu adalah sosok yang sangat legendaris.

Bagaimana dia bisa melepaskan selangkangannya ke sungai kecil di siang bolong?!!

Melihat pemandangan ini, para ninja langsung merasa bahwa citra Uchiha Madara yang tak terkalahkan di hati mereka runtuh!

Terutama Uchiha Madara dari Dunia Tanah Murni sendiri!

Melihat pemandangan yang memalukan di depan umum, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menekuk jari kakinya dan menggenggam sol sepatunya dengan erat.

Saya benar-benar ingin mempercepat "680" ke layar video dan membunuh anak yang masih berderak itu!!

Seolah merasakan pikirannya.

di layar,

Jauh di dalam hutan lebat, hantu kecil dengan kepala semangka tiba-tiba keluar.

Melihat Uchiha Madara yang sedang bergegas di tepi sungai, dia tertegun sejenak, lalu berjalan ringan di belakang Madara.

Berbicara pelan.

"Hei! Tidak baik bagimu untuk melakukan ini!"

Suara tiba-tiba itu membuat Uchiha Madara gemetar seketika!

Kolom air emas yang menyembur dengan keras juga berakhir dengan tiba-tiba!

Menarik celananya dengan cepat, Madara menoleh untuk melihat kepala semangka yang tiba-tiba muncul di sampingnya, dan berkata dengan kejam.

"Kamu bajingan, jangan menyelinap di belakangku, bocah !!"

Mungkin sangat sedikit orang yang tahu.

Uchiha Madara terlahir sangat sensitif terhadap hal-hal tertentu!

Misalnya, jika seseorang menyelinap di belakangnya tanpa persetujuannya, dia menjadi sangat gugup!

Saya sangat gugup sehingga saya bahkan tidak bisa melakukan hal-hal sepele seperti menyalakan air.

"Jika kamu tidak mencemari sungai kecil ini, aku tidak akan peduli padamu!"

"Sungai ini adalah sumber air utama bagi beberapa keluarga terdekat, tapi sekarang kamu telah mencemarinya. Apa yang harus kami minum?"

Bocah berkepala semangka itu menunjuk ke sungai yang baru saja dia najiskan dan berkata.

Mendengar ini, Uchiha Madara tidak bisa menahan keterkejutannya.

Karena dia mengira klan Uchiha-nya sepertinya juga mengambil air di sini.

Bukankah dia juga mencemari sumber air yang tadi diminum keluarganya?

Tiba-tiba, Uchiha Madara merasa seluruh tubuhnya tidak baik.

Karena ini bukan pertama kalinya dia melakukan ini.

Air sebelum itu...

muntah~

Uchiha Madara menekan rasa mual di hatinya, menatap anak laki-laki berkepala semangka di depannya, dan berkata dengan setengah tersenyum.

Mulai Dari Dunia Ninja, Perhatikan Banyak Dunia Paralel  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang