08.00 Wib
Moon membuka mata nya perlahan, dia merasa gerah karena memakai jaket, selimutan dan kaki nya memakai kaos kaki.
"Ya ampun, siapa sih yang makein kaos kaki gini? Udah jaketan masih di pakein selimut juga"
Moon menggerutu sambil melepas kaos kaki nya, kemudian mengambil botol minum yang ada di samping nya.
Glek
Glek
Glek
"Ah...seger..." kata moon sambil ngelap mulut nya.
"Moon"
Teriakan rama yang baru datang membuat moon langsung menoleh ke arah nya.
"Apaan sih ram? Teriak - teriak gitu? Bikin kaget aja" omel moon.
"Kenapa air nya di minum?" tanya rama dan ngambil botol minum nya dari tangan moon.
"Haus ram, gitu aja nanya" jawab moon
"Tapi kan ini air kali moon" kata rama membuat moon langsung melihat ke arah nya.
"Air kali? Maksud nya?" - moon
"Semalem pada rebus air kali buat ngompres perut lo, semalem kan lo demam sama muntah - muntah, jadi perut lo di kompres sama air kali yang udah di rebus" jelas rama.
"Air kali ya?" ulang moon dan rama mengangguk sebagai jawaban.
"Bodo amat lah, rasanya seger kok" kata moon dan merapikan selimut nya.
"Emang beneran seger?" tanya rama sambil melihat botol minum di tangan nya.
"Kalau nggak percaya coba aja!" titah moon.
Rama yang penasaran beneran meminum nya.
"Eh iya, seger ya" kata rama setelah meminum nya.
"Bego, beneran di minum"
Moon tertawa melihat rama yang membuang botol nya karena air nya sudah habis.
"Yang lain kemana ram?" tanya moon setelah melepas jaket nya.
"Lagi pada jalan jalan" - rama
"Jalan - jalan? Kok gue nggak di ajak? Lo juga ngapain di sini?"
Moon cemberut kesal setelah mendengar jawaban rama.
"Kan lo sakit semalem dan gue milih jagain lo dari pada ikut jalan jalan pagi nyusuri sungai" - rama
"Yah...nggak seru" moon langsung keluar tenda dan rama mengikuti nya.
"Moon, mau kemana?" tanya rama saat moon pergi menjauh dari tenda.
"Ke sungai cuci kaki" jawab moon tanpa menghentikan langkah nya
Rama mengikuti moon yang berjalan ke arah sungai.
"Moon, nggak usah aneh aneh deh! Itu arus nya besar loh, tadi pak niko sama bu sri udah bilang jangan main ke sungai ini"
Rama menahan tangan moon yang akan turun ke sungai. Moon menghela nafas, kemudian melepaskan tangan rama.
"Santai aja ram, cuma cuci kaki aja kok" - moon
"Kalau mau cuci kaki di di sebelah sana aja!"
Rama menunjuk sungai yang aliran air nya kecil dan tidak banyak batu, tapi moon menggeleng sebagai jawaban.
"Nggak mau, gue mau di sini aja"
Moon kembali berjalan untuk turun ke sungai.
"Moon, ngeyel banget sih di kasih tau" kesal rama sambil berkacak pinggang saat melihat moon yang sudah turun dan berdiri di atas batu besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Moon( Yoonjin Brothership) ✅
FanfictionBrother moon menceritakan persaudaraan antara Adit dan juga moon. Adit adalah kakak yang selalu berusaha menjaga adiknya dengan baik. Berusaha menjadi sosok ayah sekaligus untuk adiknya, Moon.