4

747 92 11
                                    

Sungai. Ya, di sinilah Moon dan teman-temannya sekarang. Mereka senang sekali bermain dan mandi di sungai seperti ini. Bagi mereka berenang di sungai adalah hal yang menyenangkan. Seperti sekarang, mereka masih saja berenang walaupun mata mereka sudah merah.

"SATRIA BAJA HITAM___"

Rama mengangkat tangan ke atas dan menyatukan kedua tangannya, kemudian Menurunkannya sampai ke depan dada.

"BERUBAH__" lanjut Rama dan melompat ke air.

Byur

HAHAHAHAHAHAHHAHAA

Gelak tawa dari Moon, Kana dan Ryuga membuat bingung Rama yang baru bergabung dengan mereka.

"Kenapa ketawa, sih? Emang ada yang salah, ya?" tanya Rama sambil melihat teman-temannya.

"Nggak ada sih, tapi masa satria baja hitam pendek." jawab Moon di sela tawanya.

"Ya biarin ajalah, namanya juga masih kecil"-Rama.

"Gue dong Ranger merah. tinggi, ganteng lagi" kata Moon dengan gaya tengilnya.

"Eh__enak aja, Ranger merah itu gue,ya"protes Ryuga.

"Nggak boleh! Ranger merah itu, gue."-Moon.

"Enggak, pokoknya Ranger merah itu, gue." sahut Ryuga tidak mau kalah.

"Udah nggak usah ribut. Gue,kan, Ranger biru, Ryu ranger merah, lo Ranger pink aja, Moon. Kan, muka lo, imut" Kata Kana sambil mencubit pipit Moon.

"Ih__nggak usah cubit-cubit! sakit tau."

kesal Moon dan cemberut sambil memegangi pipinya yang di cubit Kana.

"Power Ranger,kok,ngambekan" ledek Rama, membuat kana tertawa mendengarnya.

"Siapa juga yang ngambek?orang cuma kesel" jawab Moon membuat Ryuga tertawa mendengarnya.

"Sama aja, Moon" kata Ryuga, kemudian memegang tangan Moon.

"Moon, ayo ke tengah" ajak Ryuga sambil menarik tangan Moon, tapi Moon menahan diri untuk tidak mengikuti Ryuga.

"Gue di sini ajalah" kata Moon sambil melepas tangannya dari tangan Ryuga.

"Yah__ di sini,mah, cetek. nggak seru,tau. Mending ke tengah aja" bujuk Kana.

"Tul,tuh. di sini cetek, mending ke sana aja agak dalam" sambung Rama.

"Tal,tul-tal,tul aja, lo." kata Ryuga dan Rama tertawa mendengarnya.

"Yuk, Moon ke tengah" ajak Kana, tapi Moon tetap menolak.

"Nggak,ah, gue di sini aja. Nggak papa cetek juga"tolak Moon dan mereka hanya mengangguk pasrah.

Setelahnya Ryuga, Kana dan Rama menyelam dan berenang ke tengah, sementara Moon bermain di tempat yang tidak terlalu dalam.

"Ih,ada ikan" kata Moon dan berenang mengikutinya.

Moon hanya memakai celana dalam dan tidak pakai baju. Sesekali dia menarik ingusnya yang meler.

"Ikan, mau ke mana, lo?" kata Moon sambil membungkuk dan tangan yang siap menangkapnya.

Moon menghentikan gerakannya saat melihat bayangan orang di air, perlahan dia mendongak ke atas.

Tak

Bunyi nyaring dari sentilan Adit yang mengenai kening Moon, membuatnya langsung memasang ekspresi hampir menangis.

"Udah berapa kali abang bilang, jangan sering mandi di sungai? Masih aja mandi di sungai kayak gini!" omel Adit, kemudian menarik tangan Moon untuk naik ke darat.

Brother Moon( Yoonjin Brothership) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang