4. Sang Dewi with another person

1K 75 11
                                    

#Author ingetin sekali lagi ya, ini just for fun doang, jangan dianggap serius dan dibawa ke real life!!

Btw, menurut Author enakan DK dari pada Dongi nulisnya, jadi Author balik ke DK aja ya, gak papa kan?

About last night

Hari ini adalah hari dimana Lyodra akan kembali membawakan sebuah lagu yang dulunya sangat Ia sukai, namun karena seseorang yang telah Ia anggap sebagai tokoh utama dalam lagunya tersebut telah membuat luka di hatinya, Ia berbalik membenci lagu tersebut, Ia bisa saja hanya membenci lelaki tersebut, namun tak ada satu alasan pun untuknya bisa membencinya, sekali lagi, takdirlah yang memisahkan mereka.

Lyodra memandang panggung tempat Ia akan menyanyikan lagu tersebut, di tengah persiapannya untuk menyanyikan lagu Sang dewi, ingatannya kembali pada kenangan 5 tahun lalu, dimana lagu ini menjadi sangat spesial karena orang spesial yang selalu ada untuk mendukungnya saat itu.

"Happy anniversary buat lagu Sang Dewi Ly" Seorang pria memberikan sebucket bunga Lily yang sangat indah kepada Lyodra.

Lyodra tersenyum, Ia menerima bunga itu dengan sumringah, Ia mencium wangi bunga tersebut, lalu menatap pria yang telah memberikannya bunga itu.

"Kamu akan selalu jadi bintang yang paling bersinar Ly, gak akan ada satupun yang bisa buat sinar kamu redup"

Lyodra tersenyum, perlahan kenangan membawa pikirannya jauh, tepat dimana lagu Sang dewi menjadi penghubung antara dirinya dengan Dk 5 tahun yang lalu.

Flash back !!

"Serius mau dateng ke Korea?"
Suara Dk dari balik telfon berhasil membuat Lyodra bahagia, Ia sudah lama merindukan sahabat barunya itu.

Setelah beberapa bulan berhubungan baik, Lyodra dan DK menjadi sangat akrab, bahkan mereka bertukar pesan setiap hari, tak ada lagi rasa canggung diantara keduanya, mereka bahkan sudah menunjukkan sifat asli masing-masing.

"Iya, kamu jemput aku di bandara ya?"

"Hmmm, kalau itu.."

"Iya iya, ngerti" Lyodra langsung memahami kenapa DK tak bisa menjemputnya di bandara, bisa-bisa akan jadi bahan untuk berita di korea dan Indonesia.

"Nanti aku jemput kamu di hotel, aku bakalan ajak kamu keliling Korea"

"Janji?"

"Iya, janji see you Ly"

Lyodra tersenyum, Ia merasa sangat nyaman jika berbincang dengan Dk, meski dengan perbedaan bahasa sekalipun.

Dk benar-benar menepati janjinya, Ia mengajak Lyodra untuk jalan-jalan di Korea, walaupun hanya tempat-tempat privat karena sulit bagi idol korea untuk kencan dengan seorang wanita secara terang-terangan, sekalipun mereka hanya berteman, akan lebih baik kalau mereka menjauhi rumor yang pastinya akan sangat mempengaruhi karirnya.

Terakhir, Dk membawa Lyodra ke studio musiknya, hal yang awalnya hanya iseng berujung dengan tercetusnya ide untuk membuat Sang dewi versi korea, yang tak disangka-sangka malah disetujui oleh kedua pihak dan direncakan akan rilis secepatnya dengan Dk dan Lyodra duet bersama.

Sejak hari itu, Lyodra yang sempat kembali ke Indonesia namun kembali lagi ke Korea dan cukup lama berada di negri orang itu, hal itulah yang membuat Dk dan Lyodra menjadi makin dekat dan seperti dengan mudah menjadi sangat akrab.

About last nightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang