"Aku tak membenci takdir, karena dengan tadkirlah kita pernah berjumpa"
"Ly, ada tawaran buat jadi juri TINBS, kamu mau kan?"
Lyodra yang hendak menyisir rambutnya mendadak terhenti begitu manajernya yaitu Kak Indah datang dan memberikan informasi yang berhasil membuatnya terkejut.
"Bukannya acaranya udah gak ada ya?" Tanya Lyodra berusaha tenang
"Iya, udah hiatus 4 atau 5 tahun ya, sekarang ada lagi dan kamu ditawarin jadi jurinya, kamu mau kan? Mau ya Ly, mereka berharap banget kamu mau" Kak Indah merupakan manajer baru Lyodra, Ia pastinya tak mengetahui apa saja yang sudah terjadi antara Lyodra dan salah satu juri dari acara tersebut.
"Hmm, kalau boleh tau siapa aja jurinya?" Lyodra masih berusaha memastikan, Ia hanya berharap lelaki itu tak ada dalam jajaran juri kali ini.
Kak Indah tampak berpikir sejenak, mengingat-ngingat apa yang diucapkan pihak RCTI saat Ia bertelfonan tadi.
"Mmm, kalau gak salah, Judika, Rossa, Marion Jola sama dua artis Korea, tapi namanya siapa ya, tunggu aku ingat-ingat dulu" Kak Indah tampak berpikir.
Lyodra telah memusatkan perhatiannya sepenuhnya pada Kak Indah, Ia bahkan sudah menaruh sisirnya dan tak melanjutkan menyisir rambutnya.
"Ah iya, aku inget yang satunya, ituloh yang duet sama kamu 5 tahun lalu, kamu masih inget kan?" Kak Indah nampak sumringah karena berhasil mengingat salah satu juri Korea tersebut
Raut Lyodra langsung berubah, Ia tak menyangka hari ini akan tiba, Ia akan bertemu lagi dengan lelaki yang membuatnya mati rasa itu
"Nanti Lyly pikirin dulu ya Kak, nanti kalau Lyly udah mutusin Lyly kabarin" Lyodra kini kembali ke kaca besar di hadapannya, Ia kembali menyisir rambutnya dengan mata yang kosong
"Oke, kalau bisa cepet ya Ly, mereka udah nungguin, jadi kalau kamu setuju kita bisa langsung meeting sama mereka"
Lyodra hanya mengangguk, namun tak lama Kak Indah mendekati Lyodra, "Semoga kamu pikirin dengan baik ya Ly, kesempatan kayak gini gak bakalan datang dua kali loh"
"Iya kak" jawab Lyodra singkat
"Oke Ly, aku keluar dulu ya"
Lyodra kembali mengangguk, Ia menatap pantulan dirinya di cermin, Ia menatap ragu pada dirinya sendiri, dalam pikirannya terus bertanya-tanya, jika Ia mengambil kesempatan ini, akankah Ia bisa bersikap normal saat bertemu kembali dengan Dk? Ia merasa Ia tak akan pernah mampu.
F
lashback
Lyodra kini beralih ke ponselnya, ada banyak sekali pesan masuk dari Dk, Dk juga menghubunginya sedari tadi, namun tak ada satupun pesan yang Ia balas, bahkan panggilan dari Dk tak Ia angkat.
From Dk
"Ly, kamu dimana? Aku ke hotel sekarang"
Lyodra yang membaca pesan baru dari Dk lantas panik, DK tak boleh datang ke hotelnya, bisa-bisa usahanya sia-sia, rumor akan berkembang lagi, Ia segera membuka pesan tersebut dan membalasnya.
"Gak usah, nanti aku ke apart kamu, tapi nanti gak sekarang"
"No, where are you now? Tell me!"
KAMU SEDANG MEMBACA
About last night
Fanfiction"Bagaimana hubungan kamu dengan salah satu penyanyi Indonesia itu?" Tanya MC di salah satu interview lagu solo DK, MC itu nampak tak merasa bersalah setelah melempar pertanyaan sensitif itu, meskipun telah berlalu 5 tahun dari kehebohan yang terjadi...