Author ingetin sekali lagi ya, ini just for fun doang, jangan dianggap serius dan dibawa ke real life!!
-About last night-
DK POV!
Setelah aku menyelesaikan tugas di acara the indonesian next big star aku kembali ke hotel bersama Jinan hyung seperti biasanya, namun sesampainya aku di hotel, aku baru menyadari ada yang berbeda kali ini, bayangan wanita dengan gaun warna biru nya masih melekat di kepalaku, apapun yang hendak aku lakukan aku seolah teringat padanya, semua tentang yang dia punya, mulai dari suaranya, senyumnya, bahkan wajahnya, apa yang sedang terjadi padaku?
Aku segera membuka instagram, tanganku dengan cepat mengetik nama Lyodra, aku harus mengetahui sosial medianya, dan ya, tak perlu waktu lama aku langsung menemukannya, tanpa aku sadari, semakin aku menggulirkan instagram Lyodra dari atas ke bawah, semakin senyumku makin lebar, ternyata Lyodra bukan wanita sembarangan, Ia adalah wanita istimewa yang beruntungnya bisa aku kenal lewat acara ini.
Keesokan harinya, untuk pertama kalinya, kaki ku benar-benar berat meninggalkan Indonesia, aku selalu melakukannya setiap minggu, pulang pergi Korea Indonesia, tapi untuk pertama kalinya aku justru tak ingin pergi dari negara ini, aku ingin berlama-lama di sini, sambil berharap akan ada saat dimana aku bisa bertemu lagi dengan Lyodra, wanita yang telah memenuhi kepalaku sekarang.
Namun mau bagaimanapun, aku harus tetap pergi, aku menghirup udara sebanyak-banyaknya sebelum pergi, sebentar lagi udara yang kami hirup akan berbeda, namun aku berharap, akan ada banyak sekali momen dimana kami bisa bertemu di masa depan, agar aku bisa mengenal Lyodra lebih jauh.
DK POV END!
Dk pikir, jika Ia telah tiba di Korea, Ia bisa dengan mudah melupakan Lyodra, namun Ia salah, kepalanya justru makin penuh oleh Lyodra, bahkan lagu yang Lyodra bawakan kini terngiang-ngiang di kepalanya.
Dk mengusak rambutnya dengan kasar "akhhh, bagaimana aku bisa hidup dengan tenang sekarang?" Dk cukup frustasi hanya dengan memikirkan Lyodra.
Untuk mengurangi rasa rindunya, DK akhirnya memutar lagu sang dewi, mulai dari spotify bahkan youtube guna melihat wajah Lyodra yang berhasil menenangkannya, tak sampai disitu, DK juga memutar kembali tayangan the indonesian next big star melalui aplikasi rcti+, mata DK kembali berbinar, Ia juga tak lupa merekam layar saat Lyodra bernyanyi, dengan keberanian yang entah datang dari mana, DK bahkan memposting rekaman layarnya dan Ia bagikan di akun instastory instagramnya, tak lupa Ia juga memfollow akun instagram Lyodra.
Lyodra yang saat itu melakukan live di akun instagramnya dibuat terkejut oleh DK yang ikut bergabung dalam live tersebut, Lyodra tak menyangka seorang kpop idol seperti DK akan seramah itu sampai berkomentar beberapa kali di livenya, Ia berusaha menanggapi DK sebisanya dan juga seramah mungkin, hingga akhirnya DK berpamitan dan mengucapkan perpisahan pada Lyodra.
Setelah live berlangsung, Lyodra entah mengapa malah jadi sering memikirkan DK, tiba-tiba saja kepalanya penuh oleh nama DK, seolah-olah DK telah berhasil membawa Lyodra ke dalam pesonanya.
Lyodra POV!
Ah ini gila, gak gak gak bener pokoknya, ini kenapa aku kepikiran DK terus ya? Wajar gak sih? Aku kan cuma sekali doang ketemu DK, itupun cuma sebentar, masak sih aku suka DK? gak, pasti cuma kagum doang, iyakan Ly?
KAMU SEDANG MEMBACA
About last night
Fiksi Penggemar"Bagaimana hubungan kamu dengan salah satu penyanyi Indonesia itu?" Tanya MC di salah satu interview lagu solo DK, MC itu nampak tak merasa bersalah setelah melempar pertanyaan sensitif itu, meskipun telah berlalu 5 tahun dari kehebohan yang terjadi...