11. Too late?

949 79 37
                                    

"Aku rasa tak ada salahnya mencoba kedua kalinya, tapi apakah bisa?"

"Loh, kemaren katanya juri koreanya cuma satu, Jinan doang, kok jadi 2 sih?" Lyodra kesal melihat poster yang tertera di instagram TINBS, padahal Ia maju karena Ia dengar DK tak akan berpartisipasi dalam season ini.

"Gak tau Ly, mungkin dia berubah pikiran" Kak Indah hanya menyampaikan tebakannya.

"Gak bisa gitu dong Kak, Aku nya gimana dong?"

"Gimana apanya Ly? Emang kenapa kalau ada dia?"

Lyodra menatap wajah Indah, Ia hampir lupa bahwa Indah tak tau apa-apa tentang hubungannya bersama DK.

"Ah gak Kak, gak papa kok"

"Yakin Ly?" Indah masih tak yakin dengan perubahan Lyodra.

"Yakin kak, btw kok katanya mereka dateng pas audisi, bukannya cuma pas live aja ya kak?" Lyodra mencoba memastikan sesuatu.

"Tahun ini katanya beda Ly, karena semua episode tayang di TV, jadi juri korea nya langsung datang pas audisi"

Lyodra menghela nafasnya, itu artinya Ia akan segera bertemu dengan DK, entah apa yang akan terjadi nantinya Ia mau tak mau harus tetap menjalani ini semua, Ia tak bisa lagi mundur karena sudah terikat kontrak yang telah Ia tandatangani sendiri.

🦋🦋🦋

Tibalah hari dimana mereka akan menjadi juri untuk pertama kalinya, karena merupakan sesi audisi, acara dimulai dari siang dan semua juri harus sudah berkumpul jam 9 pagi, DK yang baru saja mendarat di Indonesia jam 7 pagi sangat bersemangat untuk datang ke studio RCTI, Ia bahkan tak menghubungi Lyodra terlebih dahulu meski masih memiliki kontaknya, Ia akan langsung menemui Lyodra dan menunjukkan bahwa Ia telah berubah menjadi DK yang jauh lebih berani saat ini, Ia akan memperjuangkan hubungan mereka apapun yang terjadi kali ini.

DK masuk ke gedung RCTI bersama Jinan, namun saat Jinan masuk ke ruang tunggu mereka, DK malah masuk ke ruangan lain, yaitu ruang tunggu Lyodra, dengan keberaniannya, Ia memasuki ruangan tersebut dan Ia yakin bahwa Lyodra memang ada di dalam ruangan tersebut.

Begitu masuk, jantung DK berdebar dengan sangat kencang, Ia dapat melihat pantulan wajah Lyodra dari kaca sekarang, begitupun Lyodra, Ia terpaku melihat DK dari pantulan kaca yang ada di hadapannya.

Di dalam sana ada 3 orang lainnya, yaitu asisten Lyodra, make up artisnya dan juga stylish Lyodra, mereka ikut menatap heran dengan kehadiran DK.

Nessy, asisten Lyodra yang sejak dulu menemani Lyodra tentu sangat mengenal DK, Ia juga tau pasti bagaimana perjalanan cinta Dk dan Lyodra, karena mengerti dengan maksud kedatangan DK, Nessy pun memberi kode kepada dua orang lainnya untuk meninggalkan ruangan tersebut, Ia tau DK ingin membicarakan hal yang penting.

DK maju begitu 3 orang tersebut meninggalkan ruangan, "Ly, I miss you" Ucapnya dengan suara lirih, Ia hampir menangis.

Lyodra bangkit, Ia berbalik dan hanya bisa menangis, Ia juga sangat merindukan DK.

"Ly, kamu rindu aku juga kan?" DK mendekat, Ia memeluk Lyodra sangat erat, membiarkan Lyodra menangis di pelukannya, seperti apa yang sering Lyodra lakukan dulu.

About last nightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang