"Aku benci mengakui bahwa keputusanku mengakhiri segalanya adalah lukaku yang paling menyakitkan"
"Ly" Sapa seorang lelaki yang masih memandang heran pada Lyodra yang tiba-tiba mematung menatap bunga pemberiannya.
"Ah iya kak" jawab Lyodra sedikit terkejut setelah sadar dari lamunannya.
"Jadi GR?" Tanya nya lagi
Lyodra tersenyum, hari ini untuk pertama kalinya Ia akan menyanyikan lagu sang dewi bersama orang yang berbeda.
"Iya Kak Nuc"
Lelaki itu adalah Nuca, bersahabat sejak kecil membuat Lyodra dan Nuca sangat menjaga persahabatan mereka, Lyodra ingat, saat itu Nuca lah yang membantunya keluar dari semua tekanan yang Ia terima saat itu, Dk memang ada di sampingnya, memeluknya dan selalu berusaha menenangkannya, akan tetapi itu tidak cukup, kenyataannya hanya Nuca yang bisa membantunya, hingga sampai kapanpun Lyodra merasa harus membalas apa yang telah Nuca lakukan untuknya.
Flashback!
Meski menjalani hubungan diam-diam dan terhalang jarak yang jauh, Dk dan Lyodra tetap bisa menjaga hubungan mereka selama lebih dari 1 tahun, tak ada pertengkaran berarti yang terjadi, Dk yang pengertian dan Lyodra yang selalu menjaga perasaan Dk membuat hubungan mereka tak sesulit itu untuk dijalani, selain itu meskipun jarak memisahkan mereka, tak menjadi halangan bagi Dk, Ia sering berpergian ke Indonesia hanya untuk menemui Lyodra, Ia bahkan bisa datang tanpa seorang pun tau kedatangannya, dengan pengorbanan yang sangat besar yang dilakukan Dk, membuat hubungan mereka berjalan dengan baik dan makin erat setiap harinya.
Setelah lebih dari satu tahun tak mengunjungi Korea lagi, Lyodra akhirnya kembali ke Korea karena Ia masih punya janji dengan seorang aktor sekaligus penyanyi asal Korea Seo In Guk yang Ia temui di acara AAA, mereka sudah berjanji untuk membuat projek duet bersama dan baru saat ini bisa terealisasi.
Lyodra yang juga sangat merindukan Dk merasa sangat bahagia mengetahui bahwa Ia akan kembali ke Korea, Ia akan langsung datang ke apartemen milik Dk karena pria itu sepertinya cemburu karena Lyodra akan duet dengan In Guk, Ia dan Lyodra saja belum merilis lagu yang baru, tapi Lyodra malah akan duet dengan orang lain.
To : Dk
"Masih ngambek?"
"Gak tau"
"Ih apaan sih? Ya udah gak usah deh aku duet sama dia?"
"Gak gitu juga"
"Terus?"
"Ah gak tau deh, terserah"
"Hahaha, jangan gitu dong, trust me baby, I only love you💙"
"😚"
"Ah tapi masih kesel"
Lyodra tertawa sendiri memandangi room chat nya dengan Dk, tak biasanya Dk cemburu seperti itu, mungkin karena In Guk juga orang korea sama sepertinya, jadi Ia merasa takut.
Setelah melewati 6 jam penerbangan, Lyodra akhirnya tiba di Korea, Lyodra kali ini hanya pergi sendiri, Ia baru hanya akan berdiskusi dengan Seo In Guk, Ia hanya akan di Korea selama seminggu, sehingga Ia memberanikan diri datang sendirian, lagi pula Ia juga punya kekasih di Korea, hal itu membuatnya jauh lebih berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
About last night
Fanfikce"Bagaimana hubungan kamu dengan salah satu penyanyi Indonesia itu?" Tanya MC di salah satu interview lagu solo DK, MC itu nampak tak merasa bersalah setelah melempar pertanyaan sensitif itu, meskipun telah berlalu 5 tahun dari kehebohan yang terjadi...