#Author ingetin sekali lagi ya, ini just for fun doang, jangan dianggap serius dan dibawa ke real life!!
About Last Night
Hari ini DK baru saja melakukan debut solo nya dan Ia dijadwalkan untuk menghadiri interview di salah satu acara televisi korea, dengan perasaan yang bahagia, Ia mengikuti serangkaian interview tersebut, DK juga bersemangat menjawab setiap pertanyaan dari seorang MC senior dari Korea tersebut, hingga tiba lah di pertanyaan terakhir.
"Oke, ini pertanyaan terakhir, bagaimana hubungan kamu dengan salah satu penyanyi Indonesia itu? Apakah kalian masih berhubungan baik?" Tanya sang Mc tanpa rasa bersalah.
DK tersenyum miris, Ia tak menyangka pertanyaan itu akan muncul di tengah-tengah interview debut solo nya, Ia bahkan tak tau harus menjawab apa, karena nyatanya, hubungannya dengan wanita itu telah berakhir 5 tahun yang lalu.
DK mendadak terdiam, kepalanya tiba-tiba dipenuhi pertanyaan-pertanyaan, benar, bagaimana kabarnya sekarang? Apakah dia bahagia dengan keputusan yang kami buat dulu? Apa dia sudah melupakan aku? Apakah dia telah memiliki kekasih yang baru?
DK masih terdiam tak menggubris pertanyaan sang MC, Ia merasa sangat merindukan wanita itu, benar-benar perasaan yang timbul tiba-tiba, rasanya usahanya selama 5 tahun untuk melupakan wanita tersebut mendadak hancur seketika.
Setelah menyelesaikan interviewnya di acara-acara Korea, kini giliran Jepang lah tujuan DK untuk promosi lagu solo nya, setelah melewati beberapa jam perjalanan, Ia akhirnya sampai di jepang.
Begitu sampai di Jepang, ratusan fans mengerubunginya, mereka telah menunggu DK untuk sekedar menatap wajah DK dari dekat, di tengah dirinya yang sedang terombang-ambing karena lautan fansnya, ingatannya kembali pada peristiwa 5 tahun yang lalu, matanya mendadak kosong, Ia terus berjalan dengan pikiran yang terus tertuju pada satu-satunya wanita yang pernah dan masih Ia cintai itu, namun melihat kembali kerumunan fans yang datang, Ia semakin tak yakin bahwa Ia masih bisa berjuang untuk wanitanya itu.
Setelah beristirahat di hotel tempat Ia menginap, DK mendatangi salah satu restaurant yang sangat terkenal di Jepang itu, Ia memesan ruang VIP dan makan seorang diri, setiap kali Ia menyuap makananya, air matanya jatuh dengan sendirinya, itu karena tepat 5 tahun yang lalu, di depannya ada seorang wanita yang menemaninya makan, seorang wanita dengan senyum yang sangat manis dan tutur kata yang lembut, Ia yang menemaninya dalam kondisi terburuknya, yang dengan sabar mendukungnya dalam situasi apapun, dan jadi pelukan ternyaman saat Ia membutuhkan sebuah pelukan, namun hari ini, tak ada lagi sang wanita, jangankan kehadirannya, kabarnya saja DK tak tau lagi, bukannya tak ingin mencari tau, Ia hanya takut tak bisa menahan dirinya untuk kembali memperjuangkan wanita itu, karena Ia tau hasilnya akan sama.
5 tahun yang lalu
DK sedari tadi mondar-mandir tak jelas di ruangan VIP sebuah restaurant di Jepang, Ia juga berulang kali menghela nafasnya guna menghilangkan rasa gugupnya, Ia yang mengundang Lyodra untuk dinner bersamanya, namun malah Ia yang merasa gugup sendiri, Ia memegangi dadanya untuk merasakan detak jantungnya sendiri, dua kali lebih cepat, ya DK yakin detak jantungnya berdetak tak normal.
"DK, fighting, pasti bisa!!" DK mengeraskan suaranya, Ia juga menahan tubuhnya dengan kedua tangannya yang Ia hentakkan ke meja.
"Ha?" Lyodra yang baru masuk seketika mengejutkan DK.
DK berbalik, benar saja, itu suara Lyodra, Ia segera merapikan kemeja biru yang saat itu Ia pakai, tak lupa Ia segera menyambut lyodra.
"Kamu tadi ngomong apa?"
Tanya Lyodra sesampainya Ia di hadapan DK.
KAMU SEDANG MEMBACA
About last night
Fiksi Penggemar"Bagaimana hubungan kamu dengan salah satu penyanyi Indonesia itu?" Tanya MC di salah satu interview lagu solo DK, MC itu nampak tak merasa bersalah setelah melempar pertanyaan sensitif itu, meskipun telah berlalu 5 tahun dari kehebohan yang terjadi...