_Solo-Indonesia_
Orang orang bersorak gembira melihat kematian seseorang. Kematian yg mereka tunggu tunggu selama ini. Kematian sang penghianat negara.
Semua org membenci nya. Dendam dengannya. Berharap ia mati.
Dan harapan ini sudah terkabul.Tahun 1965,Solo-Indonesia
Org yg mereka benci mati di tengah lapangan yg luas. Kepala nya berdarah karna peluru pistol. Ia mati di tangan saudara nya sendiri. Sungguh pilu akhir hidup nya. Lelaki itu memilih jalan yg salah dalam hidup nya.
Pki itu lah nama nya. Nama yg di berikan orang tuanya ketika lahir. Nama yang kini di benci orang orang.
⋇⋆✦⋆⋇
23 Mei 2004_
.Indonesia-Jakarta.Rumah Sakit Sehatin aja.
"Selamat kepada bapak ibu, anak kalian lahir dengan normal dan berkelamin laki laki"
Mendengar kabar itu sepasang suami istri yg baru saja menjalani persalinan untuk anak mrk pun gembira.
Sang ayah pun menangis haru melihat putra nya lahir dengan normal. Dan Sang ibu menggendong bayi laki laki itu dengan haru."Selamat datang ya nak.. " ucap Sang ibu.
"Sekarang.. Kamu Areksa mahendra dirgantara." Ucap sang ayah menyebut nama yg akan di sandang putra nya itu.
⋇⋆✦⋆⋇
_2022_
"Mahenn!!Tangi ra kwe!! Wes jam 9!! "1.teriakan seorang wanita terdengar di salah satu rumah.
(Bangun ga kamu!! Udah jam 9!!) 1.
Wanita itu memanggil anak dari mendiang saudara laki laki nya. Anak yg nama nya terpanggil itu pun terbangun dari tidurnya.
Ia mengingat kata kata yang dilontarkan wanita tadi. "Wes jam 9".Mahen pun dengan panik masuk ke kamar mandi untuk bergegas mandi. Tak selang beberapa lama ia keluar dengan masih keadaan panik.
'Ahhh!!! Cepattt!!! 'Batin mahen
Ia bergegas ke lemari baju nya. Tanpa sengaja ia menyenggol kursi yg terdapat HP disana.
//BRUKK
Buru buru ia mengambil HP ny yg ada di lantai. Tanpa sengaja layar HP itu menyala memperlihatkan lockscreen HP itu.
Tampilan lockscreen HP itu membuat mahen terdiam sesaat.
Karena..
____________________06 minggu
03 cerah
↑
Tarik untk membuka
____________________Mahen terdiam melihat lockscreen HP nya itu. Ia sadar bahwa wanita yang tadi memanggil nya hanya berbohong. Sudh berapa kali ia di bohongi pada pagi hari oleh wanita itu? 30 kali? Rasanya sudh menjadi kebiasaan nya di pagi hari.
Mahen dengan lesu turun ke bawah. Di bawah sudah tercium bau masakan yang amat menyengat. Bau itu seketika membuat nya lupa akan kejadian tadi.
"Budee ngopo tah ngugah mahen koyok ngono? " 2.
(Bibi kenapa sih bangunin mahen begitu?) 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙍𝙚𝙞𝙣𝙘𝙖𝙧𝙣𝙖𝙩𝙞𝙤𝙣 𝙊𝙛 𝙏𝙝𝙚 𝘾𝙪𝙧𝙨𝙚𝙙 𝙊𝙣𝙚
RandomPemuda itu diikat di tengah2 lapangan. Matanya di tutup dan beberapa tentara berjaga di sekitar nya. Orang orang di luar lapangan itu berseru agar cepat melakukan hukuman untuk sang pemuda. Pki nama yang ia sandang. Nama yang terkutuk. Yang di benc...