Sendirian aja?

1.5K 258 84
                                    

halo sory kalo aga aneh ya, ini bukan ff lokal tapi aku pake ‘mas’ dan bahasanya ga formal aku-kau wkwk soalnya kalo lokasinya di indo aku males mikirin nama mereka hehe krna aneh jg kalo di indo tapi namanya pake Kim Taehyung. jadi kalo ga nyaman bacanya atau terkesan ga ngerti skip aja, oke? btw tengyuuu buat yg sllu vote dan komen 💞




“Udah, nggak usah bolak-balik cermin kamar gue terus lo,” ujar Rose sambil berkacak pinggang ketika Lisa mungkin ke enam kalinya keluar dari kamar Rose yang ada cermin besarnya di balik lemari.

“Lah, emang kenapa? Lo juga lagi ga di kamar, kenapa nggak?”

Rose mendecakkan lidah dan meninggalkan Lalisa yang lagi-lagi masuk ke kamarnya untuk entah memperbaiki letak kalung, atau merapikan jas putihnya yang tidak berantakan.

“Gue tau lo nggak sabar nungguin jam lima, tapi ga usah hiperaktif gitu lah. Cukup mba Jisoo aja yang kebanyakan gerak, lo ga usah.” katanya.

Rose masih menggerutu bagaimana Lalisa yang mondar-mandir tiap ruangan di apartemen mereka karena terlalu semangat padahal jam menunjukkan pukul lima setengah jam lagi lamanya.

“Sebenernya bisa kan, lo, kalo emang diniatin. Mandi, dandan yang cantik, pakai baju rapi. Giliran mau jalan aja gitu, ke kampus jangankan mandi, sisiran aja udah bagus,” Rose masih nggak berhenti meledek Lisa.

“Hehe,” Lisa terkekeh

Rose dan Lisa noleh kearah pintu apartemen mereka pas terdengar bunyi bel.

“Buka gih,” perintah Rose yang lagi duduk diatas sofa.

“Anjing lo, untung gue lagi berdiri kalo ga gue kempesin rosebooty karna udah nyuruh-nyuruh.”

“Bacot.”

Lisa ngelangkah kedekat pintu liat siapa yang datang.

“Loh, mas Jungkook?”

Lisa nganga, soalnya daddy nya Rose ini ga biasanya dateng ngetuk pintu dulu ato pencet bel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa nganga, soalnya daddy nya Rose ini ga biasanya dateng ngetuk pintu dulu ato pencet bel.

Kan dia tau pin apartemen mereka. Juga kalo mau dateng pasti Rose ribut ngasih tau Lisa, biar ga pulang soalnya mau qtime.

Jungkook nya diem aja liatin Lisa, terpesona kali.

“Temennya Rose, ya?” Jungkook nanya.

“Nggak mas, suaminya. Apasih, mas ada janjian sama Rose?” Jungkook mah diem aja, liatin Lisa dari atas sampe bawah.

“Gausah liatin aku kaya gitu mas, udah laku nih, gak minat.”

Jungkook rollingin matanya pas nyadar itu Lalisa. Soalnya rambut Lisa ganti warna terus penampilannya juga lebih dewasa.

“ROSE INI LAKI LO ADA DIDEPAN!” Lisa teriak, Jungkook auto tutup kuping. Cempreng banget suara Lisa kalo teriak.

“Mas?” itu Rose yang dateng, aga kaget juga tiba-tiba tanpa ngabarin dia, mana rapi pula.

Mockingbird Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang