Felix selalu memikirkan tentang kejadian saat ia tertabrak mobil.
Setelah mendengar cerita Hyunjin bahwa sebenarnya, Felix akan dibunuh, ini menjadi sebuah teori. Apakah, Changbin sengaja ingin membunuhnya?
Atau, mungkin ia ingin Felix mati saat itu, tetapi tak tega melihat yang ia sukai mati karena dirinya sendiri.
Felix selalu memikirkan hal yang sama agar dapat memecahkan misteri yang sebenarnya.
Sebenarnya, ia diculik oleh 2 laki-laki karena misi mereka yang disuruh oleh ayahnya atau memang 2 laki-laki ini menyukai Felix sehingga berniat untuk menculiknya.
Itu selalu menghantui pikiran Felix. Setelah mendapatkan informasi dari Hyunjin bahwa ia seharusnya dibunuh tidak menjadi kekasih, ia mulai berteori.
"Sebenernya, yang dibilangin Hyunjin bener atau gak sih? Jujur, gue jadi penasaran"
"Gue curiga sama Changbin, kenapa dia nabrak gue? Kan gue jalannya di pinggir-pinggir waktu itu, kok gue bisa ditabrak?"
Felix mengajak Hyunjin untuk pergi ke rumah Changbin.
Hyunjin menolak, tetapi karena Changbin sedang diluar kota selama beberapa Minggu, Hyunjin menyetujui hal itu.
Felix ingin tau apa yang terjadi sebenarnya.
*
*
*
"Gue jadi curiga sama Changbin, ayo kita kerumahnya""Caranya?"
"Gue ada kuncinya, haha"
"What? Kok?"
"Udah lah"
*
*
*
Setelah mereka berdua berhasil menyelinap ke dalam rumah Changbin, ia mencari kamar terlarang Changbin."Ini dia!"
*
*
*
Mereka memasuki sebuah ruangan yang bertuliskan 'do not enter, bastard!'Felix membuka pintu tersebut.
Felix terkejut melihat ruangan tersebut.
Banyak foto dirinya yang dipasang di dinding kamarnya. Bahkan ada kertas bergambar kan Felix telanjang yang digambarkan oleh Changbin.
"H-hah? Kok?"
Hyunjin juga terkejut melihat itu.
Hyunjin menuliskan sesuatu di kertas lalu menempelkan kertas itu di dinding kamar Changbin yang bertuliskan 'dasar cowok mesum! Berani-beraninya lo masang foto kayak gitu! Gue gasuka pacar gue di giniin! Stres tak tertolong'.
Lalu, Hyunjin menyobek kertas bergambarkan Felix telanjang yang digambarkan Changbin.
Hyunjin menarik tangan Felix untuk keluar dari rumah tersebut.
Lalu mereka kembali kerumah.
*
*
*
Tanpa disadari, ternyata ada cctv di rumah Changbin. Changbin dapat melihat peristiwa tersebut."Ahah, dasar bodoh" ujar Changbin sambil meremehkan Hyunjin dan Felix.
*
*
*
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
dear my Wife
Romancebook 2 of Dear My Love Sebelum baca, baca dulu dear my love biar nyambung!!!