5

41 2 0
                                    

choi san namanya, kapten tim basket sekaligus ketua club dance yang banyak di taksir siswi-siswi di sekolahnya.

ganteng? sudah pasti. pinter? jelas, anak ipa bos udah pasti pinter. tapi meski begitu san ini susah banget dideketin, bahkan sama sepupunya sendiri dia jarang berinteraksi.

dan selama ini dia cuma punya satu mantan, itu pun putusnya udah lama banget karena pacarannya juga sejak smp. cuma satu bulan pacaran habis itu putus. oke lanjut.

"woi choi san!" pekik arin yang sedang menuruni anak tangga.

san yang baru saja pulang itu pun cuma melirik sekilas lalu jalan ke dapur buat ambil minum.

"heh! dipanggil nyaut apa gimana kek!" amuk arin yang mengikuti langkah san.

"gamau kalo lo cuma mau nyontek gue" balas san kelewat sebal duluan.

"ga tentang sekolah anjir, ini tentang achels!" serbu arin cepat.

san yang mendengar nama pujaan hatinya itu segera menghentikan gerakannya. "achels kenapa?" tanya san kali ini menatap arin penuh tanya.

"udah gue duga lo baru mau natap gue kalo bahas achels gini" ucap arin begitu mendapat tatapan dari sepupunya.

"cepetan bilang achels kenapa?!" tanya san memaksa.

"ck! oke tapi lo harus jujur sama gue" kata arin yang mendapat anggukan kepala dari san.

"lo naksir kan sama achels?" tanya arin tiba-tiba.

"lo ngomong apa sih" sebisa mungkin san bertingkah seperti biasa dan melanjutkan minumnya.

"alah jujur aja deh! keliatan kalik dari cara lo natap achels dari jaman mos sampe sekarang" ungkap arin yang sepertinya tau akan semua rahasia sepupunya itu.

dan kalau sudah begini san cuma bisa pasrah karena kalo arin dilawan bisa-bisa rahasianya di bongkar dan bisa saja sampai ke telinga achels, arin kan sohibnya achels.

"ya terus kenapa? salah kalo gue suka achels?" tanya san seperti emosinya akan keluar kapan saja.

"ga salah tapi malah bagus!" ucap arin mantap dan langsung mendapat tatapan bingung dari san.

san kira dia bakal dimarahi karena udah naksir cewek yang udah punya pacar. "maksud lo?" tanya san.

tapi arin justru malah senyum jahil tak berniat untuk menjelaskan apapun pada san.

"heh gue nanya!" amuk san yang kemudian mendapat gelak tawa dari arin.

"pokoknya besok lo harus ajak hyunjin ke kelas" kata arin makin membuat san bingung dan penasaran.

"hah ngapain jadi hyunjin?" tanya san bingung.

"ya lo mau achels jadi punya lo apa ga?" tanya arin balik.

"ya mau lah!" jawab san mantap.

"yaudah besok ajak hyunjin ke kelas!" tegas arin kemudian meninggalkan san sendiri di dapur.

san jadi geram sendiri. apa yang sedang direncanakan oleh sepupunya itu? rasanya pengen banget maksa sepupunya buat ngejelasin apa maksud dari obrolan mereka barusan tapi dirinya udah capek duluan.

karena arin pasti gaakan ngejelasin apa-apa. ingat? arin itu sohib achels jadi udah jelas kalo arin ada di pihak achels.








































tbc

choi arin as your best friend forever after ryujin and san's cousin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

choi arin as your best friend forever after ryujin and san's cousin

because of you • choi san [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang