14

22 2 0
                                    

keesokan harinya kamu berangkat ke sekolah tak lupa menenteng paper bag berisi sushi buatanmu.

rencananya sushi itu mau kamu kasih ke temen-temenmu dulu buat dimintain review.

oh iya ryujin ga berangkat sekolah karna masih sakit. jadi kamu bakalan kasih sushi nya ke sunwoo, eric, heeseung.

sebelum kamu menaiki tangga, di lobby sekolah kamu bisa liat ada murid yang berdiri tegak sambil celingukan seperti orang tersesat. kamu yang penasaran akhirnya mendekati murid tersebut.

"permisi, murid baru ya? butuh bantuan?" tanyamu sopan. murid itu menoleh lalu tersenyum.

"iya aku murid baru, eum ruang guru ada dimana ya?" tanya murid itu, btw murid barunya cewek ya ges ya.

"oh ruang guru! ayo gue anter aja. agak susah kalo dijelasin, daripada nanti malah ga ketemu" tawarmu dengan senang hati.

murid itu mengangguk paham, "makasih ya"

"samasama" balasmu, lalu berjalan menuju ruang guru diikuti murid baru itu.

kamu sebenernya penasaran sama asal usul murid baru itu. pasalnya sekolahmu jarang sekali menerima murid baru di semester genap. selain itu persyaratannya juga ribet banget.

tapi kamu urungkan untuk bertanya, ya kali kamu tiba-tiba nanya kaya gitu di hari pertama dia sekolah.

"oh! ini dia ruang gurunya" serumu karna kalian akhirnya sampai didepan pintu ruang guru.

murid tadi mengangguk, "makasih ya..?"

"achels, nama gue achels" sahutmu cepat.

"makasih ya achels udah nunjukin ruang guru" ulangnya.

kamu mengacungkan jempolmu. "samasama, kalo gitu gue duluan" pamitmu kemudian.

murid itu mengangguk, kamu langsung memutar balik dan jalan menuju kelasmu di lantai 2.

suasana koridor pagi ini cukup ramai, padahal kamu sudah berusaha untuk berangkat lebih awal.

sampai di kelas kamu bisa melihat sunwoo dan eric yang sudah duduk di bangku mereka. kamu pun segera bergegas menuju bangkumu.

"loh chels tumben sendirian? ryujin ga berangkat?" tanya eric ketika kamu berjalan melewatinya.

kamu menggeleng kepala, "engga, masih sakit dia" jawabmu lalu duduk.

kring kring

kemudian terdengarlah suara bel tanda jam pelajaran pertama dimulai.

eric yang duduk di bangku depanmu itu berbalik posisi duduk menjadi menghadapmu.

"bawa apa tuh chels?" tanya eric penasaran.

sunwoo yang duduk disamping eric ikut memutar posisi duduknya.

"astaga nanti aja kalo istirahat, udah bel ini" ucapmu pada mereka berdua.

tapi eric gamau nurut dan malah mengintip isi paperbagmu. tak berselang lama heeseung masuk sambil membawa kertas.

"guys! jam pertama kita kosong ya. guru-guru pada rapat bentar. trus ini absennya manual urut aja ya sesuai bangku" jelas heeseung sambil menyerahkan kertasnya ke bangku pojok depan.

"yesss!! nah kan jam kosong nih boleh dong liat isi paperbag lo" ucap eric tak sabaran.

kamu menghela nafas. "heeseung sini lo" panggilmu.

heeseung juga langsung menghampiri bangkumu. kamu langsung nyuruh dia buat duduk di kursi ryujin.

"cepetan" serbu eric yang langsung ditabok tangannya sama sunwoo.

because of you • choi san [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang