2

62 3 2
                                    

"achels lo mau kemana? katanya mau nungguin hyunjin latihan?" tanya ryujin karena tiba-tiba kamu memutar arah tak menuju lapangan basket.

"beli minum bentar, lo pulang duluan aja gapapa" jawabmu yang diangguki ryujin.

"yaudah gue duluan ya, beomgyu udah didepan" pamit ryujin padamu.

"hati-hati!" dan setelah itu kamu dan ryujin berpisah di lobby sekolah. kamu berjalan menuju minimarket sekolah, sedangkan ryujin keluar gedung sekolah.

koridor yang kamu lalui tak terlalu ramai tapi juga tak terlalu sepi, mungkin karena sebagian masih ada yang ekskul.

akhirnya kamu sampai di minimarket sekolah, begitu masuk kamu langsung mendekati lemari pendingin dan mengambil air mineral dingin.

"eh? sekalian beliin kak san aja kali ya?" monologmu, tiba-tiba saja ada ide terlintas dalam pikiranmu.

tadi kamu dapat pesan dari hyunjin kalau dirinya minta dibelikan air mineral dingin, tapi setelah sampai di lemari pendingin kamu langsung punya ide untuk membelikan kak san juga, siapa tau juga ga bawa minum kan.

kamu pun mengangguk mantap, "beli dua deh sekalian sama kak san" finalmu lalu mengambil satu botol lagi lalu menutup pintu lemari pendinginnya.

"nanti kalo hyunjin tanya kenapa beli dua, jawab aja gue juga haus. oke sip, pinter juga otak gue" gumammu pada diri sendiri.

segera kamu bergegas membayar airnya lalu berjalan menuju lapangan outdoor.

"duh ga sabar banget mau ketemu kak san" serumu sambil tersenyum dan menghentakkan kedua kakimu semangat.

yang kamu sukai bukan hyunjin, melainkan kakak kelasmu. choi san namanya, kapten tim basket yang terkenal gagah sekaligus ketua club dance di sekolahmu.

banyak siswi disekolah yang tak berani mengungkapkan perasaannya pada kapten tim basket itu, entah kenapa mereka para siswi malah lebih memilih untuk memberi surat cinta dibandingkan mengucapkannya secara langsung.

tapi kamu sendiri belom pernah menulis surat cinta dan dikasih ke kak san. menurutmu cara itu kurang tepat, maka dari itu sampai saat ini pun kamu masih mencari cara supaya bisa dekat dengan kak san.

"hyunjin!" panggilmu sembari mencari keberadaan kak san.

hyunjin menoleh terkejut tapi kemudian segera tersenyum, kamu segera menuruni tangga supaya lebih jelas mencari kak san

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hyunjin menoleh terkejut tapi kemudian segera tersenyum, kamu segera menuruni tangga supaya lebih jelas mencari kak san.

"loh achels?!" seru hyunjin yang entah mengapa membuat kak san yang sedang berbicara dengan soobin itu ikut menoleh.

kamu menemukan sosok kak san yang tak jauh dari tempat hyunjin berdiri itu "anjir beneran ada kak san, keep calm achels" gumammu yang langsung memutuskan kontak mata dengan kak san, tentu saja kamu akan berakting layaknya tak peduli dengan sekitar.

"bang bentar ya gue nyamperin cewek gue dulu" ijin hyunjin pada kak san yang masih memperhatikanmu yang sedang menuruni tangga.

"5 menit" ucap kak san, lalu mengobrol dengan soobin lagi.

because of you • choi san [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang