19

19 3 2
                                    

pagi ini kamu bangun tidur dalam keadaan kacau. rambutmu yang super pendek, wajah yang bengkak, juga hati yang rapuh.

dalam kondisi seperti ini tentu saja kamu bakalan absen sekolah. kamu masih butuh waktu lah buat menanata hatimu.

makanya sekarang kamu masih tiduran dikasur dan ga berniat buat beranjak sedikitpun.

ttok ttok ttok

lagi-lagi kamu mendengar suara ketukan pintu. kamunya juga ga peduli sama sekali, jadi kamu cuma benerin selimutmu dan berniat buat lanjut tidur.

"achels, ini aku hyunjin. kamu denger aku kan?" suara hyunjin terdengar jelas di telingamu.

"aku tau kamu bisa denger aku. jadi tolong dengerin aku ya. aku tau sekarang ini kamu ga baik-baik aja, tapi achels. aku selalu disini nungguin kamu" ucap hyunjin panjang.

"jadi achels, kapanpun kamu butuh aku, aku selalu siap. aku janji ga bakal bikin kamu nangis dan bakal berusaha sekeras mungkin buat bikin kamu bahagia" lanjut hyunjin.

kamu menghela nafasmu.

"kamu denger aku kan achels? aku sayang kamu" kata hyunjin.

lagi-lagi kamu menghela nafas, meski kata-kata hyunjin itu sedikit mengganggu pikiranmu. kamu tetap berusaha buat menghiraukannya.

pikirmu, hyunjin mana tau perjuanganmu buat ngedapetin kak san. hyunjin juga gatau kan rasanya diberi harapan lalu di jatuhkan oleh fakta.

jadi lagi-lagi kamu memutuskan buat mengurung dirimu entah sampai kapan. kamu yang emang capek banget itu akhirnya tertidur lagi. sampai siang pun kamu masih betah tidur.

dan sekarang tepat pukul 4 sore, lagi-lagi pintu kamarmu diketuk dari luar. kamu yang lagi tidur jadi terbangun dengan suara ketukan itu.

"achels ini gue sama ryujin. buka pintunya yuk. lo gamau cerita apa sama kita?" tanya arin, suaranya pelan tapi kamu masih bisa denger.

sebenernya kamu pengen banget cerita ke mereka, tapi kamu masih belum siap. pasti nanti kamu bakalan nangis lagi kalo cerita ke mereka.

"iya, chels. lo ga kangen sama gue apa? kita kan belum ketemu dari kemaren" tanya ryujin kemudian.

kamu yang mendengar itu juga ngerasa pengen ketemu ryujin tapi karna kamunya juga belum menata hatimu kamu milih buat tetep mengurung diri.

"achels, lo gapapa banget kalo ngerasa sedih, marah. gapapa banget chels. tapi jangan lupa ada kita disini yang selalu ada buat lo. kapanpun lo butuh, kita ada disini chels" ucapan ryujin berhasil bikin kamu lagi-lagi meneteskan air matamu.

"iya chels, gapapa kok kalo lo butuh waktu buat ketemu kita-kita, kita tungguin sampe lo bener-bener siap. cinta emang ga selamanya indah, tapi lo masih punya kita chels. sahabat-sahabat lo disini tetep bakal ada di pihak lo. jadi take your time ya achels! jangan biarin kesedihan nguasain diri lo" ujar arin panjang. mendengar itu kamu makin tersentuh.

kamu ga expect kalo temen-temenmu care banget ternyata sama kamu. jadi begitu mendengar kata-kata mereka, kamu terisak saking terharunya.

dan kamu cuma bisa berharap agar tangisanmu ga di dengar oleh mereka. kamu juga janji sama dirimu sendiri, setelah siap dengan semuanya kamu bakalan balik lagi ke aktivitas biasanya.

semoga aja temen-temenmu setia nunggu kamu sampai kamu bener-bener siap menghadapi kenyataan. doain aja ya guys.

tbc

because of you • choi san [fin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang