Love To Hate Me - 10

160 22 50
                                    

Tuan Choi dan Krystal Jung memasuk kan mayat orang lain ke dalam peti sebagai pengganti Siwon, karena mayat tersebut tidak memiliki keluarga untuk ikut dalam pemakaman. Orang itu mati karena di tabrak lari dan meninggal di tempat, karena kasihan melihat nya tidak ada keluarga, tuan Choi dan Krystal yang membantu pemakaman tersebut, tuan Choi juga bisa meyakinkan musuh nya atau mata-mata yang ada di antara anak buah nya jika orang yang ada di dalam peti tersebut adalah Siwon, putra nya.

Peti tersebut masih ada di dalam ruang jenazah, tidak ada satu pun yang boleh masuk ke dalam sana. Sementara tuan Choi dan Krystal sedang mempersiapkan mobil nya.

Tapi siapa sangka, Lee Jung Jin, asisten dan kepercayaan tuan Choi kini sudah berani melanggar perintah tuan Choi, ia masuk ke dalam ruang jenazah tersebut untuk memastikan apakah benar Choi Siwon yang ada di dalam peti itu atau bukan. Sebelum itu padahal tuan Choi sudah meminta dia dan anak buahnya untuk kembali tapi ia datang dengan melanggar perintah tuan Choi.

Tapi saat hendak membuka peti tersebut, tuan Choi datang dan mengejutkan Lee Jung Jin. "Sedang apa kau disini?" tanya tuan Choi.

"Ah tuan Choi, mianhe aku hanya---"

"Bukankah sudah aku katakan tidak ada satu orang pun yang boleh masuk kesini? Menantu ku saja tidak aku izinkan untuk melihat suami nya sedangkan dirimu berani masuk ke dalam sini. Dan kau? Apa kau lupa jika aku sudah meminta mu dan anak buah mu untuk pergi? Biar aku saja yang mengurus makam ini, kenapa kau jadi melawan ku seperti ini" ujar tuan Choi dan Lee Jung Jin menunduk. "Keluar sekarang,,," usir tuan Choi dan Lee Jung Jin pun keluar dari rumah sakit tersebut.

"Sialan, padahal sedikit lagi aku bisa memastikan apakah dia benar Siwon atau bukan" gumam Lee Jung Jin.

****

Ji Chang Wook meminta Lee Jung Jin untuk datang ke markas tuan Im. Sampai di sana, Yuri yang masih ada di sana pun terkejut melihat kedatangan Lee Jung Jin.

"D-dia.... Dia bukan kah dia?" ujar Yuri dengan gugup.

"Ne, dia adalah asisten Choi Kiho" jelas Ji Chang Wook.

"K-kenapa dia bisa ada disini?"

"Sudah diam saja" ucap Chang Wook.

"Apa jangan-jangan kau bekerja sama dengan----"

"Aish nona Kwon, diamlah" ujar Chang Wook, ia pusing mendengar suara Yuri terus menerus.

"Yak, aku hanya bertanya" kesal Yuri. "Ah aku ingat, pantas saja saat mengejar mu dia sengaja berhenti dengan alasan dia hampir menabrak Yoona? Apa ini bagian dari rencana kalian?"

Ji Chang Wook dan Lee Jung Jin tampak tersenyum karena akhirnya Yuri bisa menyadari nya juga.

"Menurut mu? Apakah itu tampak bagus?" ucap Chang Wook dan Yuri menatap nya kesal.

"Sialan, ternyata seorang penjahat bertemu dengan seorang penghianat cocok juga ya" ujar Yuri dan Chang Wook menatapnya.

"Penjahat, penghianat di tambah pembohong, bukan kah itu terdengar sangat menyenangkan?" jelas Chang Wook dan Yuri menatapnya kesal.

"Aku tidak pembohong"

"Tidak pembohong, tapi pintar berakting" ujar Chang Wook. "Oh iya, Jung Jin bagaimana kabar saat ini?"

"Aku tidak berhasil melihat mayat Siwon, tuan Choi datang di saat yang tepat" ujar Lee Jung Jin.

"Sialan, kenapa dia sangat tidak ingin ada yang melihat Siwon?"

"Siwon? Apa jangan-jangan dia masih hidup?" tanya Yuri.

"Aku juga berpikir begitu, sepertinya Siwon benar-benar masih hidup" ujar Lee Jung Jin.

Love To Hate MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang