Prolog

506 83 52
                                    

[Flashback!]

*Sudut Pandang Orang Ketiga*

"Kenapa makhluk sepertimu ada didunia ini?" (...)

Sosok seperti Gadis berambut putih dengan gaun serba putih tengah mencoba untuk berbicara dengan makhluk hitam legam yang tengah mengamuk memporak perandakan sekitarnya.

Dengan satu libasan dari bagian makhluk itu saja telah mampu menyapu bersih bintang-bintang yang ada diangkasa lepas. Tempat ini layaknya seperti diluar angkasa

"Begitu ya, jadi kamu makhluk yang tidak memiliki kesadaran." (...)

Gadis berambut putih itu mengangkat lengannya dan mengarahkannya ke makhluk hitam legam itu.

Makhluk itu tidak memiliki bentuk fisik.

Terlihat ia terdiri dari gumpalan energi hitam legam yang tidak memiliki wujud.

Setiap bagian dari dirinya mengamuk membentuk seperti tentakel, yang menghancurkan apapun yang ada di sekelilingnya.

Setelah mengangkat lengannya, sosok Gadis tersebut membuka mulutnya..

"KRHANIT'!" (...)

Setelah mengucapkan itu, makhluk hitam itu menyusut hingga membentuk bola energi yang berukuran kecil.

Gadis itu pun mulai mendekati dan menggenggam bola energi tersebut dengan penuh kasih sayang seraya berkata....

"Tidak apa-apa, semuanya baik-baik saja ... kamu merasa sedih bukan?... Entah kenapa aku bisa merasakan kesedihanmu itu meski kamu makhluk yang tidak memiliki kesadaran ... sekarang jangan khawatir, aku akan.." (...)

[Flashback end!]

                                           

                                            Entitas 0 Jilid 1

Entitas 0 (Vol.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang