"Kriiiiiing~" 🎶🎶🎶🎶🎶🎶
Suara alarm berdering terdengar disebuah ruangan kamar.
Dikamar tersebut ada sosok anak laki-laki yang sedang tidur diatas kasur yang bertemakan club sepak bola.
Dengan erangan seperti enggan untuk bangun, ia pun mencoba meraih jam yang terletak diatas meja disamping kasurnya.
"Woaaahhhmm~ ... ngantuknya." (...)
Dengan nada yang terdengar malas dan wajah yang memelas, dia pun mencoba bangkit dari kasurnya dan duduk dipinggiran kasur sambil mengusap matanya.
*Sudut pandang anak laki-laki*
"Hari ini ... Senin ya? ... Huft ... mengingat hari ini di paginya saja sudah membuatku ingin kembali ke kasur empukku." (...)
Lalu, aku pun pergi melihat daftar pelajaran yang aku buat sendiri dengan satu lembar kertas, dan ditempel dipintu lemariku.
Jika ada orang yang bertanya, "Kenapa aku melihat daftar pelajaran?" Karena tahun ini adalah tahun pertamaku di SMA.
"Hmm ... coba kita lihat ... Jam pelajaran pertama~... Matematika!?..." (...)
Aku sedikit terkejut melihat jam pelajaran pertamaku disenin pagi adalah Matematika.
"Baiklah~, tidak apa-apa~ Matematika diawal jam pelajaran ... seperti kata pepatah: Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian."(...)
Dengan gerutuan yang tidak jelas, akupun melihat daftar selanjutnya ... dan yang menjadi jam kedua dan ketiganya adalah mata pelajaran Fisika dan kimia.
"Seriusan nih?~" (...)
Ya, walau mengeluh sekalipun, aku berfikir itu tidak ada gunanya.
Setelah itu akupun pergi mengambil handuk yang digantung dibelakang pintu kamar dan menuju kamar mandi.
Setelah menyelesaikan urusanku di kamar mandi, akupun langsung memakai seragam sekolah dan bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah tanpa sarapan.
Setiap paginya selalu seperti ini ... aku selalu melewatkan sarapan pagi. Karena menurutku itu sangat merepotkan.
Oh ya, aku belum memperkenalkan diri ya?..
Namaku Aza Albard. Tahun ini aku berumur 16 tahun.
Jika ditanya aku memiliki hobi atau tidak? ... jawabannya sudah tentu tidak!
Karena aku adalah makhluk yang tidak memilik motivasi ataupun ekspektasi.
Aku adalah tipe manusia yang selalu mengikuti arus kehidupan, dan tidak memiliki ketertarikan khusus.
Aku bersekolah di SMA Kartika Padang yang merupakan salah satu sekolah pilihan yang ada dikota itu.
Alasanku memilih sekolah ini ialah, karena akreditasi sekolahnya yang cukup bagus, dan menurutku ... itu pilihan yang cukup aman.
Dengan sekolah yang memiliki akreditasi seperti itu, maka orang tuaku akan menyukainya.
Ya, aku memilih sekolah ini bukan karena ketertarikan pribadi, melainkan hanya untuk memenuhi ekspektasi dari orang tuaku.
Aku menyadari karakterku yang cukup merepotkan, dan itu ingin membuatku berusaha untuk tidak membuat orang tuaku khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entitas 0 (Vol.1)
FantasySinopsis: Aza Albard seorang siswa SMA yang memiliki kecenderungan tidak memahami apa itu yang disebut dengan "Emosi" atau lebih tepatnya, ia secara personal tidak pernah mengalami lonjakan dari berbagai macam Emosi tersebut. Suatu ketika, ia menja...