Chapter 11: The Nightmare Iglis & Insiden Masa Lampau

80 23 3
                                    

Suatu pagi yang cerah dinegara Ruin. Negara yang dikenal penghasil bunga terindah didunia.

Negara tersebut memiliki delapan kota dengan satu ibukota sebagai pusat pemerintah mereka.

Dengan sistem pemerintahan yang berbentuk kerajaan, setiap kota yang ada dinegara tersebut memiliki Bangsawan yang memimpinnya.

Dan disebuah negara yang indah tersebut terdapat satu kota kecil yang tidak terlalu jauh dari perbatasan, yaitu kota Fills.

Kota tersebut sangat terkenal dengan lingkungan yang asri dan nyaman untuk ditinggali.

Disana terdapat sebuah Panti Asuhan yang cukup lusuh namun sederhana.

Tidak ada yang istimewa dari bangunan tersebut.

Dengan bermodalkan kayu jati sebagai Fondasi dan sebuah atap usang yang masih berguna untuk melindungi penghuninya.

Saat ini ... DiPanti Asuhan tersebut terlihat sosok gadis kecil maid sedang menjemur beberapa pakaian dan juga kain.

Meski terlihat seperti gadis kecil, nyatanya ia telah berumur lebih dari ribuan tahun. Benar, dia adalah Iglis.

"Huft~ akhirnya cucian hari ini beres ... Sekarang, aku hanya tinggal membeli bahan makanan sekaligus menjemput Nona Muda" (Iglis)

Dikarenakan saat ini Aza dan Lilysia sedang bepergian ke Negeri Utara, maka semua hal yang ada di Panti Asuhan menjadi tugas Iglis.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Iglis pergi bersiap-siap dan menuju kota.

Diperjalanan..

*Sudut Pandang Iglis*

Namaku adalah Iglis. Aku adalah Ras Iblis yang telah hidup sejak zaman kuno..

Hingga kini aku telah menyaksikan berbagai zaman. Bahkan aku telah hidup dizaman yang dimana Iblis masih dominan didunia ini.

Ini mungkin kisah membosankan dari pengalamanku, tapi aku akan bercerita sedikit tentang diriku, dan ini juga berkaitan dengan sejarah yang ada didunia.

[Flashback]

Ini dimulai dari zaman kehancuran, ribuan tahun yang lalu.

Saat itu, aku hanyalah seorang gadis iblis biasa yang hidup damai dengan keluarganya.

Tapi, pada hari itu ... Perang yang dinyatakan oleh umat manusia terhadap ras lain mengubah segalanya..

Pertumpahan darah terjadi dimana-mana. Perang antar ras yang hanya berujung penderitaan serta kesedihan yang mendalam.

Tujuan perang tersebut ialah untuk mempertahankan siapa yang lebih dominan didunia ini. Intinya masing-masing dari mereka menginginkan rasnya mendominasi dunia.

Berbagai pihak mengalami kerugian yang besar. Tak terkecuali dengan Ras Iblis..

Bahkan diperang tersebut ... Aku yang saat itu masih kecil tidak memahami hal tersebut hingga tiba hari dimana Ayah dan Ibuku terbunuh oleh Ras Manusia..

Kesedihan, penderitaan, serta kebencian mulai tumbuh dalam diriku.

Dihadapkan dengan kenyataan pahit tentang dunia ini membuatku pada saat itu memutuskan ... Untuk memusnahkan semua ras yang ada didunia ini, dan melindungi Ras Iblis.

Perjalanan pahitku dimulai saat itu. Aku terus membunuh setiap musuh yang ada dihadapanku tanpa terkecuali.

Mimpi buruk itu terus berlalu hingga dunia pada saat itu mulai mengenalku sebagai "The Nightmare".

Pengalaman demi pengalaman terus ditumpuk hingga pada saat itu aku telah diberi gelar tersebut. "The Nightmare" seperti namanya, mimpi buruk bagi ras lainnya.

Entitas 0 (Vol.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang