Chapter 12: Kerajaan Sovietta

76 25 3
                                    

Negeri-negeri di utara terkenal dengan iklimnya yang dingin. Terutama kerajaan Sovietta yang selalu turun salju setiap harinya.

Karena di kerajaan tersebut selalu musim dingin, itu membuat mereka memiliki gaya perekonomian yang sedikit unik.

Kebanyakan penduduk mereka bekerja di bidang Cleaning Service, penyediaan tenaga kerja penyihir elemen api, dan industri ekspor-impor.

Untuk Ekspor mereka terkenal dengan kerajaan penghasil bahan mentah daging kelinci salju yang berkualitas.

Daging kelinci salju tersebut memiliki rasa yang sangat unik dan berbeda dari daging kelinci pada umumnya.

Selain bahan mentah itu, mereka juga terkenal dengan kerajaan penghasil batu sihir terbanyak di dunia. Terutama batu sihir elemen air/es.

Kerajaan tersebut merupakan tujuan Aza dan Lilysia.

Saat ini ... Aza dan Lilysia telah berada diperbatasan kerajaan Sovietta..

Frost, kota petualang..

"... Aku tidak menyangka akan kembali lagi kesini.." (Lilysia)

"..." (Aza)

Mereka kini sedang berada ditengah perkotaan yang merupakan kota yang paling dekat dengan perbatasan.

Terlihat penduduk disana cukup padat dan kini mereka sedang melakukan aktivitasnya..

"Nona! Sepertinya perjalanan kita sampai disini saja.." (Delman)

"Hn? ... Ah, benar juga. Terimakasih untuk segalanya ya, pak Delman!" (Lilysia)

"Ya, sama-sama.." (Delman)

Delman itu pun menghentikan keretanya..

Setelah berpamitan dengan Delman tersebut, mereka pun meneruskan perjalanan mereka..

"Fiuh~ ... Seperti biasa, negri ini begitu dingin.." (Lilysia)

"..." (Aza)

"Hn? ... Aza, ada apa?" (Lilysia)

(Kami sudah melewati berbagai negri untuk sampai disini. Berbagai kehidupan, Alam, dan yang lainnya ... Semuanya begitu familiar. Ini hanya pradugaanku sementara ... Apa jangan-jangan, dunia ini ada kaitannya dengan dunia sana? (Bumi). Beberapa monster yang ada disini merupakan mitos/fiksi yang ada didunia sana.) (Aza)

{Jika begitu, kemungkinan ... Dunia ini tercipta dari alam bawah sadar makhluk-makhluk yang ada didunia yang Anda maksud. Kemungkinan tersebut sangat tinggi!} (Groogle)

(Apa dasarnya?) (Aza)

{Informasi! ... Kemungkinan itu yang paling mendekati!} (Groogle)

(Hmm ... Berarti ada sebuah suplai energi yang begitu besar sehingga mampu mengelola seluruh informasi yang begitu kompleks tersebut. Dengan ilmu pengetahuan yang ada didunia sana, itu mungkin saja terjadi. Apa lagi jika memang benar ... Mereka menemukan suatu penemuan suplai energi yang menyokong hal tersebut) (Aza)

"Aza?!!!.." (Lilysia)

Aza kemudian melirik Lilysia..

(Informasi, ya. Kalau begitu, Lilysia juga merupakan perwujudan dari sesuatu yang seperti itu?) (Aza)

"AZA!!!" (Lilysia)

Lilysia kemudian berteriak tepat didekat kupingnya Aza..

"Ugh ... Oik!!! Apa yang kau lakukan?" (Aza)

"Hmph! ... Itu kan salahmu karna tidak menjawabku! ... Sebenarnya, apa yang sedang kau pikirkan? ... Apa jangan-jangan kau jatuh cinta padaku? ... Ah~ jangan dong~ ... Hubungan terlarang antara ibu dan ana-" (Lilysia)

Entitas 0 (Vol.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang