Kata Penutup

39 16 6
                                    

Profil, Status dan Kemampuan.

Hallo semuanya, ini aku, EiZi (AZ)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo semuanya, ini aku, EiZi (AZ).

Aku sungguh berterimakasih karena kalian telah membaca "Entitas 0". Aku ingin bertanya, cerita fantasi seperti apa yang kalian sukai? Another World? Atau cerita fantasi yang dimana tidak ada kaitannya dengan dunia bumi?

Sementara itu, EiZi (AZ) ialah penggemar dari kedua tipe tersebut. Nah, ini adalah kisah dimana seorang anak laki-laki, berpindah dari dunia bumi, ke sebuah dunia fantasi sihir yang cukup gila. Namun, disini ada sebuah kejanggalan yang dimana dunia fantasi tersebut memiliki beberapa nuansa yang tak biasa. Dan nuansa tersebut memiliki beberapa unsur yang ada di dunia bumi. Atau lebih spesifiknya, beberapa unsur tersebut berasal dari negaranya sendiri yaitu Indonesia. Beberapa nama yang tak asing pun ia kenali seperti Garuda, yang dimana Garuda merupakan salah satu makhluk mitologi yang ada di Indonesia. Tak hanya itu, selama didunia fantasi tersebut, anak laki-laki itu akan menemukan jawaban yang selama ini ia cari. Apakah itu Cinta? Kebencian? Dendam? Amarah? Kesedihan? Kebahagiaan? Ia akan menemukannya selama lembaran baru dari kehidupannya terus berjalan didunia tersebut. Selama dibumi, ia tak pernah memiliki kesempatan untuk memahami semua hal itu lebih lanjut. Jika kalian suka dengan cerita fantasi another world yang tak biasa ini, kuharap kalian mau membacanya hingga akhir.

Selanjutnya, adalah ucapan terima kasihku. Aku ingin berterima kasih dari lubuk hatiku, kepada banyaknya orang yang telah mendukung cerita ini. Terutama untuk Ilustrator dari cerita ini, Revaa Art. Yah tanpanya, mungkin cerita ini akan berjalan dengan vibes yang sedikit berbeda. Karena ia bersedia mengambil projek ini, maka cerita ini dapat dinikmati dengan ilustrasi yang menemani pembaca disetiap babnya. Dan itu membuat ceritanya tampak seperti lebih hidup.

Melihat pola yang seperti ini, aku menyadari jika sebuah novel tidak akan bisa lahir kedunia ini hanya dengan kekuatan penulis saja. Jadi, kisah ini bukanlah milikku sendiri. Ini adalah kisah semua orang yang terlibat denganku. Reva Art, para pembaca, dan juga beberapa karya hebat diluar sana. Banyaknya aspek yang terlibat membuatku menyadari jika diriku saja, tidak akan pernah bisa menyelesaikan cerita ini. Termasuk Wattpad yang telah menyediakan tempat untuk menuangkan imajinasi yang kumiliki ini.

Mulai dari sini ialah kesan dan pesan yang ingin disampaikan oleh Ilustrator kita, Revaa Art.

Mulai dari sini ialah kesan dan pesan yang ingin disampaikan oleh Ilustrator kita, Revaa Art

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo semuanyaa, ini aku, Revaa Art.

Pertama-tama, aku ucapkan selamat yahh kepada EiZi (AZ) selaku Author dari novel "Entitas 0" yang sudah menyelesaikan Volume 1 nya. Aku harap kedepannya novel ini bakal lebih sukses dan lebih ramaii lagi, bagi teman-teman juga yang suka banget sama novel ini tunggu Volume selanjutnya, disini saya tidak bakal spoiler sedikitpun tapi next Volume ceritanya bakal lebih pecah lagii lebih seru lagii. Ini masih cerita awal udah seseru ini bagaimana next Volumenya nantii! Tungguin aja power up apa lagi yang Aza bakal kuasai ... Ini bakal seru banget sihh nantii, tungguin ajaa. Okeyy sekali lagii aku mau kasih selamat untuk EiZi (AZ) yang sudah membuat karya yang semenarik ini yang konsepnya beda dari pada yang lain. Aku salut sihh atas usahanya memang the best Author kita yang satu ini. Oh iya mau ngucapin terimakasih juga buat EiZi (AZ) yang bisa memotivasi kita kalau apapun yang kita usahakan tidak bakal mengkhianati hasill, satu kata buat kamu "Keren".

Aku harap di lain waktu, kita bisa bekerja sama lagi untuk proyek kedepannya. Semoga Vol 2 nanti bakal rilis yaa! Wwww~. Siapa yang setuju tolong bantu aku komen dibawahh!

Sekali lagi aku ucapkan selamat kepada sang Author bisa membawakan cerita novel sekeren ini. Dan yah, ini sedikit oleh-oleh dariku pribadi. Congratulation!!!~

Terima kasih atas hadiahnya!~ keren juga kalau full colour begini www~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terima kasih atas hadiahnya!~ keren juga kalau full colour begini www~. Sekali lagi aku ucapkan terima kasih kepada semuanya! Kalian bisa follow media sosial kami yang ada dibawah!~

Author
Ig: eizi03
Tiktok: eizi03

Ilustrator
Ig: _rrevaa14
Tiktok: revaa_art

Untuk kalian yang mau tahu info lebih lanjut mengenai cerita ini, bisa kunjungi media sosial aku yang diatas. Dan untuk kalian yang tertarik dengan comisi ilustrasi, kalian bisa kunjungi media sosialnya Revaa Art!

Terima kasih telah membacanya sampai akhir!~

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Entitas 0 (Vol.1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang