⚠WARNING AND PROLOG!!

243 9 0
                                    

Banyak Kata baku dan non baku, sesuai alur!!.

Bahasa kasar✅
Adegan Adult ✅
Adegan kekerasan ✅
Dibaca umur 16+

Tdk semua 16+ itu tentang Sexs!!.
Bahasa kasar, adegan kekerasan itu termasuk dalam 16+.

Hanya cerita fiksi!! Jangan di ambil hati.

========

"Aarrghhh Bangsaatt!!! "

Semua orang di dalam ruangan itu hanya diam sembari menundukkan kepalanya, tidak ada yang berani mengangkat kepalanya ketika WL nya itu sudah dikuasai oleh emosi, kecuali Sang leader yang hanya diam sembari merokok di pojok kanan sana!.

"Setan kalian semua!! " 

Brakk!!!

Suara bantingan benda menggema di ruangan itu, Benda-benda yang rapih, hancur sudah dibuatnya!.

"Anggota Macam apa kalian? Anggota anjing? Iya!! " Bentaknya ke semua manusia yang ada di depannya itu. Manik tajamnya menatap mereka satu persatu tanpa terlewat sedikit pun. Hingga matanya berhenti di salah satu titik dengan seringai kecil yang muncul di bibirnya.

"Penghianat pantas mati! " Gumamnya.

========

"Kenapa lo? "

Gadis itu mendongakkan pandangannya ke arah sahabatnya itu.

"Gue sebel ih!! "

"Raut wajah lo! Jijik gue liatnya! " Ketus nya yang membuat gadis di depannya itu semakin menekuk wajahnya.

"Sumpah ya, lo ga ada kalem-kalemnya dikit sama sahabat sendiri, untung hati gue tahan banting broo"

Sedangkan yang dikritik itu hanya mengangkat bahunya acuh dan lanjut fokus ke arah layar handphone nya.

======

"Selamat atas pencapaian mu bos!! "

"Iya boss, selamat!! "

"Pesta lah boss,, untuk merayakan kemenangan kita,, ya nggak men? "

"Iya lahhh"

Pria itu tersenyum senang karena berhasil membuat Markas lawannya hangus terbakar. Ini adalah kemenangan pertama yang ia capai untuk melawan Musuhnya itu!.

"Pesan makanan sesuka kalian!! " Ujar nya dengan melangkahkan kaki menuju ruangan pribadinya.

"Yeaayyy.. Makan gratisss!!!! " Teriak salah satu dari mereka.

=========

Penasaran??

Lanjut ke part selanjutnya ya!!

Gabut gue, bingung mau bikin cerita apa!! Otak gue aneh.

PLEASE TRUST ME!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang