Seperti biasa.. Bayar parkir!!
..
Sepulang dari pasar malam, Lionel berjalan memasuki Rumah besar, lebih pantas disebut mansion.
Sudah dua bulan ia tidak pulang kerumah orang tuanya ini. Ia lebih nyaman tinggal di rumahnya sendiri.
"Lionn" Suara lembut dari arah dapur mengalihkan atensi Lionel dari Ruang tamu ke arah Wanita paruh baya yang masih terlihat segar dan cantik.
"Bunda" Panggil Lionel mendekat ke arah bundanya dan memeluk hangat perempuan yang ia cintai itu.
"Baru inget rumah nak? " Ujar Alin bunda Lionel.
"Maaf bun"
"Alana kemana bun? " Tanya Lionel melepas pelukannya.
"Ada di atas, sudah tidur anaknya. Baru aja pulang main sama pacarnya" Jawab Alin
Lionel mengernyit bingung "pacar? " Bundanya menatap Lionel dengan senyum geli. "Tanyain saja sama anaknya! " Lionel hanya menghela nafas.
Alin tersenyum hangat dan menuntun Putranya kearah sofa ruang tamu.
"Lion udah makan? " Tanya Alin dengan mengelus rambut putranya. Dua bulan tidak bertemu sudah bisa membuat Alin pangling dengan Purta semata wayangnya ini."Sudah bun, sama Axylin tadi " Jawab Lionel dengan menyebut nama gadisnya.
Alin mengernyit heran, nama siapa yang putranya sebut tadi? Gadis mana yang berhasil membuat putranya mau makan bersama?
"Axylin siapa nak? " Tanya Alin
"Pacar Lion bun" Balas Lionel apa adanya.
Senyum terpancar diwajah cantik Bunda Leonel itu. "Apa dia Orang yang sama yang kamu kenalkan ke bunda dua tahun lalu? "
Lionel menatap bundanya sebentar sebelum merebahkan tubuhnya di sofa dengan berbantalkan paha bundanya.
"Iya bun, dia masih orang yang sama"
Alin mengangguk seraya mengelus kepala putranya "Lion serius sama dia? " Tanya alin
"Lion sayang sama dia, Lion selalu ingin terus disampingnya, dan hanya dia yang berhasil membuat Lion menjadi orang yang dibutuhkan bun. Lion selalu ingin menjaganya , apa itu termasuk serius bunda? "
Alin yang mendengarkan cerita putranya itu seperti memikirkan sesuatu. "Sebentar, perasaan Lion ke dia itu Sekedar suka karena merasa kesepian atauu.. Benar-benar cinta? " Lion terdiam dengan pertanyaan dari bundanya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE TRUST ME!!!
Teen FictionJudul awal ; LIONEL Sekarang ; PLEASE TRUST ME!!! ❗semua gambar yang ada di cerita di ambil dari pinterest!! Lionel dan Axylin adalah sepasang kekasih yang menjalin hubungan Dua tahun secara virtual. Hingga suatu saat hal yang mereka inginkan it...