Kalo kalian baca cerita ini pas udah rame..
Mau tau sihh, dapet ceritanya dari mana??..Maksdnya tau cerita ini dari mana.. Komen ya!!
Semoga suka👏
Pagi yang cerah ini membuat gadis cantik yang sedang memoles wajahnya dengan bedak bayi dan memakai sedikit lipbalm itu sangat bersemangat dan senyum yang cerah.
Gadis itu menatap pantulan dirinya di depan cermin. Seragam hari senin yang dilapisi dengan baju rajut berwarna Moca, rambut yang di kuncir kuda dengan menyisahkan poni di samping kanan kirinya menambah kesan cantik di diri gadis itu.
"Perfect!! Beruntung banget si Iyo dapetin gue" Ujarnya dengan senyum senang di depan kaca.
Ia mulai melangkahkan kakinya keluar kamar dan menuruni tangga. Di bawah ia sudah melihat Kedua pasangan absurd yang tengah menyantap sarapannya di meja makan.
"Dihh ga nungguin tuan rumah dulu!! " Ujar Axylin mendekat ke kedua orang itu.
"Lo lama! " Enteng Keyla.
"Lo nya aja yang udah kelaparan! " Jawab Axylin tidak Terima.
"Diem! Makan! " Keyla dan Axylin langsung kicep ketika mendengar ucapan sarkas dari Axel. Kalau kek gini auranya kek tuan Maxime ya boss.
Eitss jangan lupa kalau Axel itu ketua geng Mecuswar.
Tinn!! Tinn!!
Keyla menatap Axel dan Axylin bergantian. "Siapa? " Tanya nya.
Axylin tersenyum dan beranjak untuk menemui orang yang ia tunggu.
Melihat Lionel yang tengah menaruh helmnya di atas motor dan berjalan kearahnya sembari menyugarkan rambutnya ke belakang membuat jantung Axylin berdebar tidak karuan
Mana masih pagii juga ....axkaljgyksnbs
Salting!"Udah sarapan? " Tanya Axylin ketika Lionel sudah sampai di depannya.
"Belum! " Jawab Lionel dengan mengecup singkat pipi Axylin.
Jiaakkhhh salting brutall pokoknya!! Liatt!! Lionel terkekeh ketika melihat Gadisnya yang tengah tersenyum malu dengan wajah yang mulai memerah.
"Mau lagi? "
Axylin mengernyit kesal. "Ck.. Apaan sih!! Udah ayo masuk, sarapan dulu! " Axylin menarik tangan Lionel dan membawanya ke arah ruang makan.
"Kamu mau apa? Nasgor, Salad atau Roti aja? " Tanya Axylin sembari menatap Lionel.
"Roti aja" Jawabnya. Dengan cepat Axylin mengambil dua roti tawar dan mengoleskan Selai roti di atasnya.
"Nih,, dimakan yaa tuan Lion! " Ujar Axylin dengan nada lembut. Sedangkan Lionel hanya tersenyum dan mengusap kepala gadisnya singkat.
Tanpa mereka sadari, kedua insan yang melihat interaksi itu hanya diam dengan gerakan makan yang berhenti.
Lionel yang sadar kalau ia tengah di Tatap oleh seseorang, ia mengangkat tatapannya dan bertemu dengan manik mata Abang dari Gadisnya itu.
Lionel mengangkat salah satu alisnya ketika tatapan itu berubah menjadi datar.
"Ngapain lo kesini? " Ujar Axel dengan nada dingin.
"Buta?? " Jawab Lionel dengan watadosnya sembari mengunyah rotinya.
"Miskin lo, sampe numpang sarapan? " Sewot Axel semakin jengkel dengan bujang satu ini.
"Kenapa? Takut miskin juga, gue numpang makan? " Axel mengeram marah mendengar jawaban Lionel di depannya itu., di tanyain malah ganti tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE TRUST ME!!!
Novela JuvenilJudul awal ; LIONEL Sekarang ; PLEASE TRUST ME!!! ❗semua gambar yang ada di cerita di ambil dari pinterest!! Lionel dan Axylin adalah sepasang kekasih yang menjalin hubungan Dua tahun secara virtual. Hingga suatu saat hal yang mereka inginkan it...