#01

1.3K 72 7
                                    

Seorang lelaki tampan yang sedang menjawab beberapa soal yang guru berikan, keadaan dikelas sangat amat hening karena semua siswa mengerjakan tugas dari guru mereka dengan serius.

Karena itu, kelas XII-A dikenal sebagai salah satu kelas yang sangat amat pintar dan sopan, tidak dilupakan juga mereka cuek.

Berbeda dengan kelas sebelahnya, yakni kelas XII-B yang isinya siswa-siswa yang tidak bisa diam dan tidak pernah mengerjakan tugas yang guru mereka berikan, mereka berpikir walaupun nilai dibawah KKM tapi absensi kehadiran tidak kosong, mereka tidak akan kesulitan untuk naik kelas.

****

Disebuah taman belakang sekolahan itu terdapat salah satu lelaki dari kelas XII-A yang sedang membaca buku.

Lelaki itu tidak mempedulikan sekitarnya, yang penting dia bisa membaca buku itu sampai habis.

Sampai dimana, sebuah bola yang tiba-tiba mengenai kepala lelaki itu.

Sontak hal itu membuat nya terkejut, dan langsung membenarkan posisinya lalu memberikan bola itu kepada orang yang memainkannya tadi.

"Eh maaf banget ya, ga sengaja gua"
Ucap lelaki itu sambil mengambil bolanya.

"Tidak apa-apa, lain kali lebih hati-hati lagi bermainnya"
Jawab dia.

Lelaki tadi langsung berlari kearah tim nya untuk melanjutkan permainan bolanya tadi.

Selain dikenal sebagai murid pintar, murid-murid di kelas XII-A juga terkenal akan keformalan bahasanya.

Dari kejauhan, terlihat seseorang menghampiri lelaki itu.

Ia duduk didekat lelaki yang sedang membaca bukunya itu.

"Hey, sampe kapan lu baca buku nya?gua inget-inget kaga selesai-selesai dah lu bacanya"
Ucap nya.

"Hey, sampe kapan lu baca buku nya?gua inget-inget kaga selesai-selesai dah lu bacanya"Ucap nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lelaki itu bernama Choi Soobin
ia adalah teman dekat yang sedang duduk disebelahnya itu.

"Oh ya, lu ga niatan ke kantin gitu Gyu?tadi gua denger-denger ada makanan varian baru, tapi bagus si lu ga ke kantin soalnya rame banget buset"
Ceritanya.

"Tidak, saya malas diam ditempat keramaian"
Jawab Lelaki yang disebelah Soobin itu.

"Tidak, saya malas diam ditempat keramaian"Jawab Lelaki yang disebelah Soobin itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lover (?) | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang