#12

245 29 0
                                    

Sekarang adalah jam para siswa pulang ke rumahnya masing-masing.

Disaat yang lain pulang, Beomgyu dan Taehyun tidak pulang sama sekali.

Beomgyu mengajak Taehyun date disebuah restoran, dan Taehyun menerimanya.

Kini mereka sampai direstoran yang dituju, dan mulai duduk ditempat yang dipesankan oleh Beomgyu khusus mereka berdua.

Sebelum ke restoran, Beomgyu memberitahu daddy, bubu dan bibi Taehyun dulu, dan yah dia dapat izin.

Taehyun sedang memilih menu, ditatap oleh sang dominan.

Ia yang mulai tersadar dirinya ditatap langsung menutup wajahnya dengan telapak tangan nya.

"Ngapain natap mulu si, kek gada hal lain aja"
Taehyun salah tingkah.

Beomgyu tertawa mendengarnya.

"Ahaha mangka dari itu aku menatapmu, tidak ada hal yang menarik bagiku, kecuali dirimu"
Ucap Beomgyu sambil menatap hangat Taehyun.

Karena jantung Taehyun sudah tidak beraturan, ia berdiri dan pergi ke kasir sambil menutup wajahnya.

Beomgyu terkekeh melihat sang kekasih yang begitu imut.

Tak lama ada seorang lelaki cantik menghampiri Beomgyu dan mengajak Beomgyu mengobrol.

Karena tidak enak, Beomgyu menyuruh lelaki tersebut untuk duduk ditempat yang Taehyun duduki tadi.

Mereka berdua pun mengobrol asik sampai Beomgyu lupa jika ia kesini bersama Taehyun.

Lelaki tersebut tersenyum licik karena Beomgyu tidak mengkhawatirkan Taehyun.

Taehyun tidak tau, karena ia sudah sampai dikasir.

"Eem kak, aku pesen jajangmyeon 2 sama minuman Boba 2 yaaaa"
Pinta Taehyun.

Sang kasir mencatat pesanan Taehyun lalu mengangguk dan pergi ke dapur.

Taehyun berbalik untuk kembali ke mejanya.

Tetapi saat berbalik ia terkejut melihat Beomgyu yang sedang duduk bersama seorang lelaki cantik, lebih cantik dari dirinya.

Ia melihat mereka berdua dari jauh.

Di lihat Taehyun hanya memasang wajah datar, tetapi hatinya menahan sesak.

Bagaimana ia tidak cemburu, Beomgyu mengobrol dengan lelaki tersebut sangat dalam.

Karena tidak mau sakit hati kepanjangan, ia duduk di bangku kosong, sendirian.

"Buset tu anak, gua kira kaga friendly kek gitu"
Ucap Taehyun duduk membelakangi Beomgyu.

Disisi lain Taeyong dan Jaehyun datang ke restoran yang Beomgyu maksud dan berencana ikut dinner bersama anak dan calon menantunya.

"Beomgyu dimana ya?"
Taeyong bingung mencari keberadaan anaknya.

"Kita tanya ke salah satu pelayan dulu, kali aja Beomgyu mesen khusus mereka berdua"
Ucap Jaehyun sambil mengelus tangan Taeyong.

"Pintar"
Taeyong berjalan menghampiri salah satu pelayan.

Taeyong memanggil pelayan lalu bertanya.

"Permisi maaf mengganggu, apa ada seorang siswa yang memesan meja khusus?"
Tanya Taeyong.

Pelayan mengangguk.

"Ada, disana"
Ucap pelayan sambil menunjuk salah satu meja.

"Ahh, terima kasih"
Ucap Taeyong membungkuk lalu pergi.

Lover (?) | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang