#07

348 41 2
                                    

Sampai disebuah cafe yang pemandangannya sangat amat indah sekali, Beomgyu dan Taehyun duduk dikursi bagian lantai 2 agar mereka bisa makan sambil melihat pemandangannya.

"Wahhh, cantik betolll"
Kagum Taehyun.

Beomgyu tersenyum ke arah Taehyun.

"Kau mau memesan makanan atau minuman?"
Tanya Beomgyu.

"Ahh iya, eemmm apa yaa"
Bingung Taehyun.

Akhirnya Taehyun memilih makanan yang biasa-biasa saja, karena ia lupa tidak membawa uang lebih tadi.

Berbeda dengan Beomgyu yang langsung mengambil menu ditangan Taehyun.

"Bawakan kami makanan terenak dicafe ini, jangan lupa minumannya juga"
Pinta Beomgyu.

Pelayan itu mengangguk lalu pergi kearah dapur untuk membuat pesanan Beomgyu.

"Heh!kalo mahal gimana?gua ga bawa uang lebih"
Ucap Taehyun sambil menggeplak kepala Beomgyu.

"Tenang saja, aku akan membayar semuanya"
Balas Beomgyu dengan senyumannya.

Taehyun yaa boleh-boleh aja, yang penting duit dia ga habis wkwk.

Beberapa menit kemudian pesanan mereka datang, Taehyun dan Beomgyu pun mulai memakannya.

"Uuummm nyam nyaammm enak bener buset, kepengen terus gua"
Ucap Taehyun sambil terus memakan makanan nya.

Beomgyu melihat kearah Taehyun, melihat Taehyun yang senang seperti itu ia ikutan senang.

"Tentu, orang ini cafe milik daddyku"
Ucap Beomgyu sambil memakan makanan nya.

Taehyun yang mendengarnya langsung tersedak kue, dengan cepat Beomgyu memberikan Taehyun air lalu dia segera meminumnya.

"Anjer, huum kira-kira bisa ga ya lu jadi milik gua ?"
Ucap Taehyun tiba-tiba.

Beomgyu yang mendengarnya tersenyum, tetapi Taehyun langsung menggeplak bibirnya yang tiba-tiba berbicara seperti itu.

"ANJG NGAPAIN GUA NGOMONG KEK GITU BLAK-BLAKAN DIDEPAN ORANGNYA"
Batin Taehyun.

"Bisa saja"
Balas Beomgyu senyum-senyum sendiri.

"Sebentar, aku pergi ke toilet dulu"
Ucap Beomgyu lalu pergi ke toilet.

Sementara Taehyun disana hanya memukul-mukul kepalanya prusapi, eh prustasi maksudnya.

"Tolol bego anjg bangsat, eek banget, ni lagi bibir ngapain ngomong kek gitu malu-maluin"
Gerutu Taehyun.

Tidak lama kemudian Beomgyu kembali dengan tangannya yang dibelakang.

Taehyun agak heran kenapa Beomgyu menyembunyikan tangannya dibelakang, tetapi ia berusaha untuk tidak peduli lalu melanjutkan makannya.

"Taehyun"
Panggil Beomgyu.

"Apa?"
Jawab Taehyun.

"Ikut aku sebentar?"
Pinta Beomgyu.

Taehyun hanya mengangguk dan berdiri dari tempatnya lalu mengikuti Beomgyu.

****

Sampai ditempat yang sepi, Taehyun bingung kenapa Beomgyu mengajaknya ketempat sepi seperti ini??

Tetapi pertanyaannya itu tiba-tiba hilang begitu saja ketika ia melihat Beomgyu yang langsung berdiri tepat disebuah bentuk seperti lingkaran dihiasi bunga-bunga.

Itu bentuk.. Love?

Taehyun tertegun melihatnya, lalu tiba-tiba bunga berjatuhan dari atas menimpa dirinya.

Lover (?) | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang