Bel istirahat berbunyi.
Taehyun tertidur dijam pelajaran terakhir, disaat itu guru ingin membangunkannya tetapi tidak jadi karena Beomgyu memberitahu jika Taehyun kurang tidur tadi malam.
Sebelum mengajak Taehyun ke kantin, Beomgyu memandangi wajah Taehyun yang sedang terlelap.
Ia melihat mata, hidung dan bibirnya dengan rinci.
"Kau sangat cantik ketika tertidur"
Gumam Beomgyu.Tak lama Beomgyu mendengar bunyi perut yang sedang kelaparan itu, ia melihat-lihat kesekitar mencari asal suara tersebut.
Tetapi saat mendengarnya secara teliti, ternyata asal bunyi itu dari perut Taehyun sendiri.
Karena tidak mau sang kekasih kelaparan, Beomgyu pun membangunkan Taehyun dengan lembut.
"Hyunie, kau lapar?kita ke kantin sekarang"
Ucap Beomgyu.Taehyun yang sedang setengah sadar menyipitkan matanya kearah Beomgyu.
Ia mengangguk lalu berdiri.
Saat berdiri Taehyun terjatuh karena kakinya kesemutan.
"Sakitt, tanteeee"
Ucap Taehyun merengek.Beomgyu yang mendengar rengekan Taehyun langsung berjongkok didepannya dengan tatapan khawatir.
"Kenapa?kaki mu sakit?"
Tanya Beomgyu khawatir."Kaki Hyunie kesemutaan, sakit"
Jawab Taehyun sambil cemberut.Beomgyu merasa gemas kepada kekasihnya, ia mencubit gemas pipi Taehyun.
"Kau sangat menggemaskan, sini aku gendong"
Ucap Beomgyu lalu berjongkok kearah depan.Taehyun tersenyum lalu menaiki punggung Beomgyu.
Yang berada dikelas sangat terkejut karena seorang siswa yang dikenal bandel sekali menjadi manja kepada Beomgyu.
Beomgyu melangkahkan kakinya menuju kantin dengan Taehyun di punggungnya.
Saat tiba dikantin semua siswi menganga melihat Taehyun yang di belakang punggung Beomgyu.
Beomgyu mendekati salah satu meja kosong, lalu menurunkan Taehyun dengan hati-hati.
"Tunggu disini sebentar, aku akan membelikan makanan untukmu"
Ucap Beomgyu mengacak-acak rambut Taehyun lalu berlari untuk membeli makanan.Taehyun hanya menahan malu saat orang-orang melihat interaksi antara dirinya dan Beomgyu.
Wajah Taehyun mulai memerah, cepat-cepat ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.
"Cobaan apa lagi iniii, aelah"
Batin Taehyun.Setelah beberapa menit, Beomgyu pun datang dengan nampan ditangannya lalu menyimpannya dimeja.
"Makasiii"
Ucap Taehyun.Beomgyu membalasnya dengan senyuman hangatnya.
Mereka berdua pun makan bersama.
Suasana makan mereka tidak sepi karena Taehyun yang bercerita random kepada Beomgyu dan dibalas tawaan.
"Betuulll lohhh, Hyunie liat cicak lewat Hyun terus cicak na kesetrum dan boom !! gosong, ahahahaaa"
Cerita Taehyun.Beomgyu yang mendengar sangat tertawa dengan cerita Taehyun.
"Wah kasihan cicaknya"
Ucap Beomgyu."Lagian udah dialam lain cicak nya"
Lanjut Taehyun.Disaat-saat mereka sedang mengobrol tiba-tiba seseorang datang dan membuat mood Taehyun buruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lover (?) | ✓
RandomDua siswa yang saling jatuh cinta, tetapi mereka sangat sangat jauh berbeda dan itu membuat pihak bawah minder untuk berharap jika mereka berdua menjadi pasangan. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya (?) ⚠️Toxic⚠️ #Beomtae #Beom Dom #Tae Sub #Bx...