Di pagi hari, Taehyun sedang duduk termenung didepan rumah.
Ia berpikir bagaimana jika tidak ada orang yang mau mendonorkan jantung untuknya?
"Huft, bisa ga ya gua bertahan"
"Tapi kayaknya ga, sisa hidup gua 1 hari lagi dan hari itu adalah sekarang"
Taehyun menunduk.Tak lama Hyein datang menghampiri nya "Kaka kenapaa?".
Taehyun tidak mau membuat Hyein menangis jadi ia berbohong "Kaka cuma cape".
Hyein mengangguk mengerti.
"Kalo ada orang jaat bilang caja ke Hyein! Hyein adalah superman yang akan melindungi kakaaaaa"
Ucap Hyein sambil memperagakan Superman.Taehyun terkekeh melihatnya "Ahaha siap supermaann"
Mereka berdua pun berpelukan
Bibi datang menghampiri mereka berdua dan duduk berhadapan.
"Bibiiii"
Hyein memeluk bibi nya dengan erat lalu bermain kembali."Kamu udah kasih tau Beomgyu?"
Tanya bibi Taehyun tiba-tiba.Taehyun menatap bibinya sambil mengangguk.
"Bahkan Beomgyu sampe nyari orang buat donorin jantungnya ke Hyun"
Jawab Taehyun.Bibi Taehyun tersenyum lebar mendengarnya.
"Tapi, sisa hari Hyun itu cuma hari ini"
Lanjut Taehyun.Tentu bibi Taehyun syok mendengarnya, mengapa dunia sangat sempit.
"Kok kamu ga kasih tau bibi tentang itu?!"
Ucap bibi.Taehyun hanya menunduk.
"Maaf"
****
Kini Beomgyu dan Taehyun sedang berdiri di atap rumah Taehyun sambil menatap langit-langit.
Beomgyu datang ke rumah Taehyun karena katanya dia merindukannya, Taehyun yang mendengar ingin muntah rasanya.
Bukannya menatap langit Beomgyu malah menatap Taehyun.
"Ngape malah natep gua nyet"
Ucap Taehyun.Beomgyu tersenyum.
"Kamu lebih indah dari pada langitnya"
Gombal Beomgyu.Taehyun menoyor kepala Beomgyu, ni orang kerjaannya ngegombal mulu dah.
Beomgyu terkekeh.
Disana mereka saling bercanda satu sama lain.
Dan dibelakang mereka terlihat bibi sedang melihat mereka berdua yang sedang menghabiskan waktunya bersama.
"Semoga kalian tetap bersama, selama-lamanya"
Ucap bibi Taehyun.****
Setelah menatap langit-langit tadi, mereka berdua memutuskan untuk pergi berjalan-jalan menghabiskan waktu bersama.
Sebenarnya Taehyun sengaja mengajak Beomgyu berjalan-jalan, ia tidak mau jauh dari Beomgyu rasanya.
"Gyu"
"Ya?"
"Gausah cari orang buat donorin jantungnya buat gua lagi"
Deg!
Beomgyu mempunyai firasat buruk.
"Loh, kenapa?"
Tanya Beomgyu."Intinya gausah aja"
Ucap Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lover (?) | ✓
RandomDua siswa yang saling jatuh cinta, tetapi mereka sangat sangat jauh berbeda dan itu membuat pihak bawah minder untuk berharap jika mereka berdua menjadi pasangan. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya (?) ⚠️Toxic⚠️ #Beomtae #Beom Dom #Tae Sub #Bx...