Beomgyu memeluk Taehyun dari belakang lalu menyimpan dagunya dipundak Taehyun sambil cemberut.
"Kau tidak mau memaafkan ku?"
Ucap Beomgyu sedih.Bukannya Taehyun tidak mau memaafkannya, tetapi ia masih kesal dengan lelaki tadi.
"Gua ga ngambek sama lu ye, gua cuma kesel sama cowo tadi, andai gada mak bapak lu disana udah gua timpuk lu bedua pake batu bata"
Kesalnya.Beomgyu tersenyum seketika.
"Jadi kamu tidak marah lagi kan??"
Tanya Beomgyu lagi.Taehyun mengangguk, Beomgyu bangun dari sandarannya lalu memeluk Taehyun.
"Terima kasih, maaf jika aku membuatmu marah"
Ucap Beomgyu.Taehyun hanya mengangguk saja mendengarnya.
"Udahlah, gausah cemberut cemberutan kek gitu, kayak bocil aje"
Ucap Taehyun.Beomgyu melepaskan pelukannya.
"Karena tadi tidak jadi date, bagaimana kalau sekarang?"
Ucapnya tiba-tiba.Taehyun terkejut, ia kira Beomgyu tidak akan mengajaknya date lagi.
"Anjrit, sekarang jam 22.36 loh udah malem mending besok aja, sana pulang"
Suruh nya.Beomgyu cemberut kembali.
"Padahal aku ingin selalu denganmu"
Beomgyu memelas.Taehyun terkekeh melihat nya.
"Bangsat baru kali ini gua liat lu kek gitu, adeuh udah-udah sana pulang, besok sekul"
Ucap Taehyun sambil membalikkan tubuh Beomgyu."Tapi janji ya, besok kita date!nanti berangkat bareng aku"
Pinta Beomgyu.Taehyun meng iyakan ucapan Beomgyu.
Saat sampai dipintu depan Beomgyu berbalik lalu mencium kening Taehyun.
Tentu Taehyun panik, ia tidak tau sekarang wajahnya seperti apa.
"Dadahhh, Beom pulang yaaa"
Pamit Beomgyu.Taehyun melambaikan tangannya saat Beomgyu mulai memasuki mobil.
Dengan hati yang berdebar kencang, ia menahannya demi tidak terlihat salah tingkah.
Setelah Beomgyu pergi, cepat-cepat ia berlari ke kamarnya lalu menutup pintu rapat-rapat.
Ia berlari keranjang dan membaringkan tubuhnya.
"ANJIR ANJIR ANJIR, DIA NYIUM GUA?!!AAAAAAAAAAA ASUUUUU"
Taehyun teriak didalam bantal.Bibi Taehyun yang berada tak jauh dari kamar Taehyun hanya menggelengkan kepalanya.
"Dasar anak muda"
Ucapnya lalu pergi ke dapur.****
Jam 06.26
Beomgyu benar-benar menunggunya didepan rumah Taehyun.
Cepat-cepat Taehyun pamit ke bibi dan adiknya lalu berangkat ke sekolah.
Didalam perjalanan Taehyun menceritakan segala hal.
Sampai cicak yang tadi malam jatuh ke perutnya pun ia ceritakan.
"Ahaha untung saja cicak nya tidak jatuh ke wajahmu, tapi jangan sampai nanti cicak itu ambil ciuman pertama kamu"
Ucap Beomgyu sambil menyetir.Taehyun memukul Beomgyu lalu menyilangkan tangannya didepan dada.
"Nyenyenyee apa apaan ngomong kek gitu, ciuman pertama gua diambil sama lu sendiri kali!"
Taehyun kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lover (?) | ✓
RandomDua siswa yang saling jatuh cinta, tetapi mereka sangat sangat jauh berbeda dan itu membuat pihak bawah minder untuk berharap jika mereka berdua menjadi pasangan. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya (?) ⚠️Toxic⚠️ #Beomtae #Beom Dom #Tae Sub #Bx...