Sekarang dijam istirahat, Beomgyu sedang menunggu Taehyun ditaman sekolah.
Akhirnya yang ditunggu pun datang.
"Yow broo"
Sapa Taehyun sambil memukul pelan bahu Beomgyu.Beomgyu hanya melihat Taehyun, lalu ia duduk dikursi taman.
"Mau bilang apa?"
Tanya Taehyun penasaran."Kau janji tidak akan marah ataupun dendam dengan orang itu?"
Tanya Beomgyu balik."Hah, orang sape?udeh kga bakalan, sok ngomong aje"
Ucap Taehyun."Kamu kemarin liat orang tua kamu dibunuh sama seseorang?"
Ucap Beomgyu.Taehyun yang mendengar itu langsung menatap kearah Beomgyu dengan tatapan serius dan bertanya.
"Ga, gua ga liat, gua cuma liat pas daddy keluar trus tiba-tiba tubuhnya jatuh didepan pintu kek ditusuk gitu"
Jelas Taehyun.Beomgyu yang mendengar merasa lega karena Taehyun tidak mengetahui siapa pelakunya.
"Kamu tidak penasaran siapa pembunuhnya?"
Tanya Beomgyu.Taehyun berpikir, ia sebenarnya penasaran tetapi ia tidak mau memperpanjang lagi.
"Ga, penasaran si penasaran tapi gua ga mau manjangin kesedihan gua"
Bohongnya.Beomgyu hanya menganggukkan kepalanya.
"Yasudah, padahal aku tau siapa pel-"
Belum Beomgyu menyelesaikan ucapannya, Taehyun sudah memotong lalu bertanya balik."Siapa?"
Potong Taehyun.Beomgyu mendekatkan dirinya ke Taehyun, lalu membisikkan nama pelakunya.
"Pelakunya, Lee Heeseung"
Bisik Beomgyu.Taehyun mendengar yang Beomgyu bisikkan langsung terkejut, lalu rahang Taehyun mengeras saat mengetahui nama pelaku.
Walaupun Taehyun kesal dengan orang tuanya, tetapi ia masih menyayangi papa dan daddynya layak seperti kasih sayang anak ke orang tua.
Tanpa mengucapkan sesuatu, Taehyun berdiri lalu berjalan ke dalam sekolah dan mencari orang yang bernama Lee Heeseung itu.
Saat berjalan Taehyun melihat Heeseung sedang mengobrol dengan temannya dikoridor.
Taehyun bersembunyi, lalu tiba-tiba ia tersenyum.
Tidak-tidak, itu senyuman yang mengerikan sepertinya Taehyun mempunyai rencana.
Tidak mau berlama-lama Taehyun hendak mau pergi menghampiri Beomgyu lagi, tetapi saat berbalik Taehyun melihat Beomgyu sedang dibelakangnya.
Tanpa disangka Beomgyu tersenyum kearahnya, Taehyun terkejut karena baru kali ini melihat Beomgyu tersenyum.
"Ngape senyum-senyum lu?serem, mana gua belum pernah liat lu senyum lagi"
Ucap Taehyun sambil menutup mulut Beomgyu dengan tangan kanannya."Ahaha, tidak apa-apa sepertinya kau satu-satunya teman sekolah yang pertama kali melihat senyuman ku"
Ucap nya sambil melepaskan tangan Taehyun dimulutnya.Taehyun langsung melepaskan tangannya.
"Bau jigong eek"
Ucap Taehyun lalu pergi kearah taman sekolah.Sialan Beomgyu kesal, tetapi tidak bisa karena yang membuat ia kesal adalah pujaan hatinya.
AHAHAY SLEBEW TEMBAK GYU, TEMBAK JEDER DUAARRR REBU NGAKKAKAKAKAKKK.
Maap gaje, back to story >>
Sekarang Taehyun dan Beomgyu sedang menunggu spaghetti pesanannya, mereka berdua menunggu sambil bermain hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lover (?) | ✓
RandomDua siswa yang saling jatuh cinta, tetapi mereka sangat sangat jauh berbeda dan itu membuat pihak bawah minder untuk berharap jika mereka berdua menjadi pasangan. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya (?) ⚠️Toxic⚠️ #Beomtae #Beom Dom #Tae Sub #Bx...