Sampai dirumah Beomgyu, mereka berdua turun dari mobil dan masuk ke rumah.
Disaat Beomgyu mau membuka pintunya, tiba-tiba bubu nya Beomgyu membuka pintu dengan ekspresi datar.
"Bubu"
Panggil Beomgyu.Bubu Beomgyu atau bernama Taeyong hanya melirik Beomgyu sekilas, lalu melihat Taehyun dengan tatapan mengintrogasi.
Taehyun yang dilihat seperti itu hanya menunduk.
"Duh, kok gua jadi takut gini"
Batin Taehyun.Tiba-tiba Taeyong tertawa, lalu menepuk bahu Taehyun.
"Hey, maaf bikin kamu takut, bubu ga bermaksud kok"
Ucap Taeyong.Beomgyu hanya menggelengkan kepalanya.
"Oh iya, namamu siapa manis?"
Tanya Taeyong."N-nama aku Kim Taehyun"
Jawab Taehyun gugup."Jangan gugup kayak gitu dongg, tadi bubu cuma becanda doaanggg"
Ucap Taeyong sambil mengusap-usap kepala Taehyun."Bubu, ini pacar Gyu"
Ucap Beomgyu."Waahhh pantes aja Beomgyu tertarik sama kamu, orang kamu manis sama pendiem gini"
Ucap Taeyong."Anjir pendiem ceunah, kalo Yeonjun denger pasti bakal ketawa sampe jungkir balik"
Batin Taehyun."Yaudah ayo masuk"
Ajak Taeyong.Taeyong, Beomgyu dan Taehyun pun masuk lalu duduk diruang tamu.
"Bentar ya, bubu ke dapur dulu"
Ucap Taeyong lalu pergi ke dapur.Setelah Taeyong pergi ke dapur, Taehyun melihat Beomgyu yang sedang menatapnya juga.
"Gyu, gua pendiem"
Ucap Taehyun menahan tawanya."Ahaha tadi saja aku menahan tawaku saat bubu bicara seperti itu"
Ucap Beomgyu."Anjir ngakkakakkaakakk"
Tawa Taehyun.Disaat sedang tertawa, Taeyong kembali ke ruang tamu.
"Oke oke, gua harus jaga image lagi"
Batin Taehyun.Taeyong duduk kembali disisi Taehyun.
"Kamu mau minum apa?biar bubu ambilin"
Tanya Taeyong."Eh ngga usah bubu, Taehyun ngga haus kok"
Tolak Taehyun."Yaudah bubu suruh mba Rina ambil air putih aja ya"
Ucap Taeyong.Taehyun hanya mengangguk.
Setelah menyuruh pembantu dirumah Beomgyu, mereka bertiga mengobrol, ah tidak bukan bertiga Beomgyu cuma liatin Taehyun dari tadi.
Budak cingtAh
"Dirumah kamu tinggal sama siapa?"
Tanya Taeyong.Beomgyu yang mendengar pertanyaan bubu nya langsung menatap Taehyun dengan khawatir.
"Adik sama bibi"
Jawab Taehyun sambil tersenyum."Ohh, kalo orang tua kamu kemana?"
Tanya Taeyong lagi.Bisa dibilang sekarang Beomgyu sangat khawatir dengan Taehyun karena melihat Taehyun yang langsung menunduk.
"Papa sama Daddy udah ngga ada bubu"
Jawab Taehyun dengan senyuman tipis."Eh maaf bubu ngga tau, maaf banget yaa"
Maaf Taeyong.Taehyun mengangguk, tiba-tiba Taeyong memeluk Taehyun tentu saja ia terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lover (?) | ✓
RandomDua siswa yang saling jatuh cinta, tetapi mereka sangat sangat jauh berbeda dan itu membuat pihak bawah minder untuk berharap jika mereka berdua menjadi pasangan. Bagaimana kisah cinta mereka selanjutnya (?) ⚠️Toxic⚠️ #Beomtae #Beom Dom #Tae Sub #Bx...