#17

205 23 3
                                    

Taehyun terkejut, karena pelakunya tak lain adalah Yeonjun, sahabatnya sendiri.

Rasanya ia ingin mencekik leher sahabatnya itu.

"Woe anjeng, ga sopan lo bawa gua kek tadi itu"
Kesal Taehyun.

Yeonjun tersenyum canggung, dan memberi kode kepada Taehyun.

Taehyun yang peka dengan sahabatnya langsung diam.

Tak lama seseorang datang menghampiri mereka berdua.

Orang itu membuat Taehyun diam terpaku karenanya.

Dia adalah adik dari papa nya Taehyun, yang ingin mengambil Hyein darinya.

Dan lebih mengejutkannya lagi Yeonjun adalah anaknya.

Tetapi Yeonjun memberi kode jika dia bukan mama kandungnya, Taehyun sendiri juga tau karena Yeonjun pernah memberitahunya jika mama kandungnya sudah meninggal.

"Si bangsat ngapain lagi dah"
Batin Taehyun.

Sosok yang dipanggil tante olehnya itu mendekat sambil menyeringai kearah Taehyun.

"Kim Taehyun yang masih menjadi beban orang lain dan so-so an mau ngerawat adiknya"
Ucap Tante nya itu.

"Eleh anjik kek lu bukan beban ae, dasar janda pirang"
Batin Taehyun.

Taehyun terus-terusan mengumpat orang yang ada dihadapannya ini.

"Mau lu apa?"
Tanya Taehyun.

Tante itu tersenyum licik.

"Berikan hak asuh adik mu kepada ku"
Jawab nya.

"Hah, apaan?ga kedenger"
Ucap Taehyun sambil membenarkan rambut disekitar telinganya.

Tante Taehyun sudah tau jika dirinya akan dipermainkan, jadi dengan segera ia mengeluarkan sebuah pisau.

Yeonjun dibelakang bukannya tidak mau membantu sahabatnya, tetapi ini demi nyawanya sendiri juga.

"Kamu jangan so tuli"
Ucap Tante Taehyun.

Secara tiba-tiba Hyein ditarik paksa oleh orang berbadan besar dan menggendongnya seperti menggendong karung.

Tentu Taehyun panik, ia tidak mau adiknya kenapa-kenapa.

"Turunin adek gua, sialan"
Kesal Taehyun.

Tante Taehyun tertawa jahat dan menghampiri orang yang menggendong Hyein.

"Kakaa.."
Rintih Hyein.

Taehyun menutup matanya, ia bingung bagaimana cara keluar dari tempat ini.

"Plis Gyu, dateng gua butuh lu.."
Batin Taehyun.

"Kalau begitu, berikan aku tanah rumah orang tua mu"
Ucap Tante nya.

Taehyun berpikir keras kali ini, walaupun ia tidak suka kepada orang tuanya tetapi peninggalan orang tua Taehyun hanya tanah itu saja.

Ia ingin menempati rumahnya kembali, tetapi dilarang oleh bibi karena takut terjadi apa-apa.

"Bagaimana?tanah rumah orang tua mu, atau adik mu?"
Tanya Tante Taehyun lagi.

Diam-diam Yeonjun menelpon Beomgyu dan membiarkannya mendengar apa yang diucapkan oleh Tante Taehyun.

Untung hp Yeonjun bisa dilacak lokasinya, jadi Beomgyu bergegas ke tempat dengan beberapa bodyguard nya.

Ditempat Beomgyu, ia sedang menuju ke lokasi dengan bodyguard dibelakangnya.

Karena ia tau, jika sendiri tidak akan mudah melewati bodyguard milik Tante Taehyun.

"Sial, mengapa orang itu tetap mengusik Taehyun"
Kesal Beomgyu.

Lover (?) | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang