#02

576 60 2
                                    

Taehyun memperhatikan seseorang yang sedang dilapangan sambil melambaikan tangannya kearah dirinya.

Tentu ia bingung, siapa orang itu?

Seperti pikirannya dibaca oleh orang dilapangan itu, orang itu langsung membuka hoddie nya.

Taehyun terkejut setengah mati, dia.. mantan pacar nya.

Taehyun pernah berpacaran, tetapi tidak berselang lama hubungan mereka hancur karena sang kekasih berselingkuh.

Taehyun mengetahui kekasihnya itu selingkuh saat tidak sengaja melihat dia sedang berjalan kearah hotel dengan lelaki imut lain dan mengikuti mereka sampai kamar, lalu mengeluarkan suara yang tidak ingin ia dengar.

Tentu saja Taehyun marah, dan besoknya Taehyun memutuskan kekasihnya itu.

Ia menangis karena selama ini dirinya ditipu dengan sikap kepedulian mantan kekasihnya itu, Taehyun mengira dia menyayangi Taehyun seorang, ternyata tidak.

Taehyun langsung melihat kearah depan dan berusaha agar tidak melihat kearah mantan kekasihnya itu.

Dan ia berharap jika mantannya itu tidak menghampiri dirinya diwaktu istirahat nanti.

Setelah beberapa jam kemudian bel istirahat berbunyi, dan semua siswa mulai keluar dari kelasnya untuk pergi ke kantin.

Taehyun ingin keluar dari kelasnya, tetapi ia takut jika tiba-tiba mantannya itu ada dihadapannya.

"Tumben ga ke kantin?biasanya juga lu ke kantin disaat masih jam pelajaran"
Ucap Yeonjun heran.

Taehyun hanya melihat temannya itu, lalu melihat kearah jendelanya lagi, dan orang itu masih ada disana.

Yeonjun pun melihat kearah jendela juga, dan ternyata Taehyun takut untuk keluar karena ada mantan kekasihnya itu.

Oke, Yeonjun mulai berjalan ke arah kantin dan berencana untuk membelikan makanan untuk Taehyun agar dia tidak terlalu lapar.

Yeonjun tau jika Taehyun susah makan disaat pikirannya kacau, tetapi ia berharap Taehyun tidak menolak makanan darinya lalu memakannya.

Setelah membeli makanannya, Yeonjun kembali ke kelas lalu menyimpan makanan itu dimeja Taehyun.

"Makan, jangan sampe lu kelaperan karena takut ketemu dia"
Ucap Yeonjun lalu duduk di kursinya sambil memakan makanannya yang ia beli tadi.

Taehyun bersyukur mempunyai teman seperti Yeonjun, karena peka dengan yang Taehyun lakukan.

"Thanks ye"
Ucap Taehyun sambil tersenyum kearah Yeonjun.

Yeonjun menganggukkan kepalanya dan memberikan jempol ke arah Taehyun.

Akhirnya Taehyun memakan makannya sebelum bel masuk berbunyi.

****

Disisi lain, terlihat Beomgyu sedang mengintip sesuatu dijendela kelas sebelah.

Ya, dia melihat Taehyun yang cemberut dari tadi dan anehnya dia tidak keluar kelas untuk ke kantin sangat tidak seperti biasanya.

Kenapa tiba-tiba Beomgyu menjadi seperti ini?biasanya dia tidak peduli dengan orang lain.

Setelah Beomgyu membeli buku yang kemarin ia beli itu, dirinya menyadari jika ia menyukai Taehyun sejak dipertengahan kelas atau kelas 2 SMA.

Beomgyu mulai mencari tau tentang Taehyun tanpa sepengetahuan Taehyun sendiri.

Seperti seseorang yang terobsesi kepada orang yang dicintainya, Beomgyu menanyakan hal-hal yang biasanya tidak penting baginya.

Tetapi jika Beomgyu sedang berhadapan dengan Taehyun, ia berpura-pura tidak menyukai Taehyun.

Lover (?) | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang