#14

219 22 15
                                    

Sudah waktu jam pulang, semua siswa-siswi pulang ke rumahnya masing-masing.

Beomgyu dan Taehyun sedang diperjalanan menuju rumah Taehyun.

Diperjalanan sangat hening karena Taehyun masih kesal kepada Beomgyu.

Karena tadi saat sesudah menonton film horor tidak membangunkannya, jadi dirinya diejek oleh Yeonjun habis-habisan.

Beomgyu yang menyadari sikap Taehyun langsung memulai pembicaraan.

"Hyun?kau kenapa?"
Tanya Beomgyu bingung.

Taehyun tidak menjawab.

"Kamu masih kesal dengan perihal tadi?"
Tanya Beomgyu lagi.

Taehyun mengalihkan pandangannya kearah luar jendela.

Beomgyu memberhentikan mobilnya, lalu menatap Taehyun.

"Jangan marah lagi, nanti imut nya hilang"
Ucap Beomgyu.

Sudah jelas, Taehyun menahan salah tingkah nya tetapi memilih untuk tidak menatap Beomgyu.

Karena Beomgyu sudah kesal, ia memutar kepala Taehyun jadi menatap dirinya.

"Jika seseorang sedang berbicara, tatap matanya Taehyun"
Ucap Beomgyu.

Taehyun terkejut karena jarak mereka berdua sangat berdekatan.

"G-ga, gua ga ngambek"
Gugup Taehyun.

"Maaf tidak membangunkan mu, sebagai permintaan maaf kau mau apa?"
Tanya Beomgyu.

Taehyun berpikir, tadi pagi dia ingin kimbab lalu siangnya ia ingin minuman Boba dan sekarang ia ingin corndog.

"Mau jajan"
Ucap Taehyun.

Beomgyu tersenyum, lalu melajukan mobilnya lagi kearah supermarket.

****

Sampai disupermarket, Taehyun bingung.

"Hyun mau minuman Boba! gamau yang disupermarket, mau nya yang di taman ituuu!!"
Rengek Taehyun sambil menunjuk sebuah gerobak.

Beomgyu merasa gemas kepada Taehyun, karena ia bertingkah imut ditambah jaket tebal nya yang menutupi seluruh tubuhnya.

"Ahaha baiklah, jangan terlalu gemas nanti kamu dikira anak kecil lalu diculik"
Ucap Beomgyu sambil menggandeng tangan Taehyun menghampiri penjual minuman Boba.

Taehyun yang baru menyadari kelakuannya langsung mengalihkan pandangannya.

"Anjrit, ga bisa ga bisa, kok gua jadi so imut si, najis"
Batin Taehyun.

Sampai disana, Beomgyu memesan 2 minuman boba lalu duduk didepan gerobaknya.

"Sudah marahannya? atau belum? mau apalagi?"
Tanya Beomgyu.

Taehyun menggeleng dan menunjuk toko roti sambil meminum minumannya.

"Kau mau roti?tunggu disini saja ya, aku beli dulu"
Ucap Beomgyu lalu pergi ke toko roti.

Taehyun merasa jika Beomgyu menganggap dirinya adalah anak kecil, padahal iya wkwk.

Saat sedang asik-asiknya meminum minuman nya tiba-tiba seseorang menyenggol tangan Taehyun sampai minumannya tumpah ke tanah.

Tentu saja itu membuat dirinya marah, ia langsung berdiri dan mengomeli orang yang menyenggolnya.

"Hei!kalo jalan itu liat!!jangan pake kaki doang mata juga gunain, aelah bangsat"
Kesalnya.

Orang itu memundurkan dirinya sampai didepan tubuh Taehyun lalu tersenyum licik.

"Mungkin hanya kali ini saja kau bersenang-senang dengan Beomgyu, selamat tinggal"
Ucapnya lalu pergi.

Lover (?) | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang