ALESHA: PART 03

675 327 84
                                    

Assalamu'alaikum


Assalamu'alaikum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Follow yahh!!!



Bissmillah....


************

Kini Alesha dan juga Aiman sedang memakan masakan yang di buat oleh Alesha.

"Maaf kalau nasi goreng yang Esha bikin asin" Ucap Alesha

"Iyah gapapa"

"Oh iya Esha manggil nya apa dong? Mas? Abang? Atau Gus, biar kayak di pesantren" Ntah mengapa tiba-tiba Elesha ingin menayakan itu.

"Senyaman nya aja"

"Aduh apa yah"

"Esha ngga tau, Esha bingung" Ucap Alesha dengan kejujuran

"Cukup panggil mas aja " Ucap Aiman

"Oke mas aja yahh"

"Iya"

Setelah selesai makan mereka langsung ke kamar untuk tidur. Alesha tidak memilih tidur di kasur melainkan tidur di sofa.

"Esha, tidur di kasur aja, jagan di sofa nanti badan nya sakit- sakit"

"Gk mas, Esha gapapa Esha tidur di sofa aja "

Aiman tau kalau Esha gugup karna harus tidur dengan pria notobe nya suami sendiri. Gk lama kemudian Esha pun tertidur . Dan sejak tadi Aiman belumm bisa tidur karna ia banyak sekali yang harus ia urus. Aiman yang sedang mengetik di leptop nya tersebut pun tersentak dan ingin minum.

"Yaallah Sha, cantik banget sih" Batin Aiman yang menatap wajah Alesha. Lalu iya pergi ke dapur untuk mengambil minum. Sesampainya di dapur Aiman masuk kembali ke dalam kamar dan meletakkan minum nya ke atas meja. Lalu ia mengendong tubuh Alesha ke kasur. Ai takut nanti tubuh Alesha sakit - sakit karna tidur di sofa.

"Maaf Esha" Ucap Aiman lalu menggendong Alesha ke kasur. Dan Aiman pun langsung kembali mengurus pekerjaaanya.

Pukul 02.35 akhirnya Aiman selesai jugaa dengan pekerjaannya. Alesha tiba-tiba kebangun. Dan melihat Aiman yang merapikan berkas-berkas kerjaannya.

"Loh, baru mau tidur mas? " Tanya Alesha

"Kok gue tiba-tiba di kasur yah, perasaan tadi gue di sofa lah" Batin Alesha

"Iya baru selesai kerjanya, kok kamu bangun? Tidur cepat. Besok kamu harus pergi ke kampus" Ucap Aiman

"Sebentar lagi lah, kalau udah ke bangun payah tidur lagi" Ucap Alesha lalu mengambil telefon nya.

"Jangan main HP" Ucap suaminya

"Sebentar doang kok" Ucap Alesha sambil fokus ke HP nya. Dan tiba-tiba Aiman merampas HP milik istri nya tersebut

ALESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang