ALESHA:PART 24

174 83 15
                                    

Jangan lupa vote, komen and follow

Kalau ada typo tandai yah!!!


**************

Sekarang sudah pukul setengah enam pagi. Aiman terbangun karna  melihat jam bahwa sekarang pukul setengah enam. Ia belum melaksanakan sholat subuh dan Alesha pun juga belumm bangun, mungkin efek bergadang kara jagain suaminya.

"Sayang, bangun. Sholat Subuh dulu"

"Jam berapa mas?" Tanya Alesha

"Setengah enam pagi"

"Astaghfirullah, maaf mas Esha ketiduran"

"Gapapa, sekarang mandi setelah itu ambil wudu kita sholat"

"Iya mas"

************

Pasangan suami istri itu sudah selesai sholat. Tetapi Aiman dan Alesha masih setia dengan sejadah mereka.  Alesha mencium punggung tangan suaminya itu.

"Esha mau  tiduran di paha mas Aiman"

"Yaudah sini" Ucap Aiman. Lalu Alesha tiduran di paha suaminya itu.

"Mas" Panggil Alesha

"Hmm?"

"Nanti kalau Esha udh ngga ada, mas Aiman bakalan nikah lagi?" Entah mengapa Alesha menayakan hal itu. Aiman di buat kaget dengan pertanyaan barusan yang di lontar kan oleh istrinya itu.

"Kok kamu ngomong kayak gitu sih, hmm?"

"Y-Ya ngga ada, Esha cuma nanya doang mas. Lagian nanya doang gapapa kan? Bisa jadi nanti setelah Esha ngga ada di dunia ini mas Aiman langsung nikah lagi tuh"

"Astaghfirullah sayang kamu kepikiran begitu sih?"

"Ngga tau tu, Tiba-tiba Esha langsung kepikiran aja gitu"

"Mas sudah berjanji langsung di hadapan kedua orang tua kita mau bagaimana pun keadaannya, mas akan menikah sekali dalam seumur hidup"

"Ha? Emangnya mas ada ya bilang kayak gitu? Kok Esha ngga tau?" Ucap Alesha dengan kebingungan

"Ada, saat kamu ngambek ngga mau keluar kamar ketemu dengan mas dan orang tua mas. Orang tua kamu menanyakan hal itu kepada mas"

"iiii mas Aiman jangan ingat-ingat tentang itu lagi dong, Esha kan jadi maluu. oh iya, emang orang tua Esha waktu itu bilang apa ke mas?" Tanya Alesha

"Orang tua kamu bilang"

Flashback on

Ketika Alesha tidak mau keluar kamar akibat ia terlanjur ngambek dengan kedua orang tuanya yang menjodohkan ia dengan anak dari sahabat orang tuanya itu, di ruang tamu orang tua Alesha dan orang tua Aiman sedang menunggu Alesha keluar dari kamar tetapi sampai sekarang Alesha tidak kunjung keluar kamar juga.

"Aiman, Bunda mau nanya sesuatu sama kamu boleh?" Tanya Della

"Silahkan bunda, bunda mau menanyakan apa?"  Tanya Aiman

"Jika nanti rumah tangga kalian sedang tidak    baik-baik saja, apakah nak Aiman bakalan menikah lagi?"

"Tidak bunda, Aiman berjanji hanya Alesha satu-satunya perempuan yang Aiman nikahi"

Jawaban Aiman berhasil membuat semua tersenyum lebar

"Alhamdulillah kalau begitu nak"  Dan di jawab anggukkan oleh Aiman

"Bundaa mau nanya lagi boleh?"

"Boleh bunda, sangat boleh"

"nanti setelah menikah apa kamu tahan dengan sifat Alesha? Alesha memiliki sifat yang manja, cerewet dan ceria. Tetapi Alesha tidak terlalu paham dengan ilmu agama, Alesha pasti bakalan minder karna kamu kebalikan dari dia"

ALESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang